Forkopimda Indramayu Pastikan Misa Natal Berjalan Lancar dan Aman

Forkopimda Indramayu Pastikan Misa Natal Berjalan Lancar dan Aman

TINJAU: Forkopimda Indramayu melakukan kunjungan di salah satu gereja saat Misa Malam Natal 2023, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID –  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu, meninjau secara langsung pelaksanaan ibadah peringatan Misa Malam Natal tahun 2023 di wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu (24/12) malam.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda, Kombes Pol Rudi Purnomo, SIK MH  Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH MH CRA, Diwakili Asda 1 Drs H Djajang Sudrajat, Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto SE, Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin, SH  MAP MSi, Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH, Dandim 0616 Indramayu Letkol  ARM Andang Radianto SAP, KasatPol PP Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso S Sos MSi, Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru SIK MM, serta sejumlah PJU Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Indramayu terdapat 25 kegiatan perayaan ibadah peringatan Natal.

BACA JUGA:Solusi Praktis Menghilangkan Bau Kencing Kucing dengan Karbol Sereh

BACA JUGA:Kak Seto Kunjungi Korban Pemerkosaan

Hari ini juga kami sudah berkorasi dengan Tim Jibom Den C Brimobda Jawa Barat untuk melakukan sterilisasi di beberapa gereja-gereja.

Selain itu, sambung Fahri Siregar jajarannya juga sudah memetakan personil baik itu dari Polri dari TNI dari Satpol PP dan juga stakeholder terkait untuk melakukan pengamanan di geraja-geraja yang ada di Kabupaten Indramayu, sehingga jemaat gereja dapat menjalankan misa dengan rasa aman dan nyaman.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini, di Gereja Santo Yusuf dan dari hasil pemantauan dan laporan dari anggota yang ada di lapangan melaksanakan pengamanan semuanya berjalan dengan lancar aman dan terkendali," kata Fahri Siregar. (oni)

BACA JUGA:Bersama BI, Bupati Nina Mencanangkan Gerakan Serentak Musim Tanam

BACA JUGA:Tips Liburan di Singapura Bagi Backpacker Agar Tetap Hemat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: