Mas Yogi Landgroup, Sukses Kembangkan Perumahan Berikut Lokasi Wisata Kuliner

Mas Yogi Landgroup, Sukses Kembangkan  Perumahan Berikut Lokasi Wisata Kuliner

PEBISNIS KREATIF: Berkat kesuksesan mengembangkan perumahan berikut lokasi wisata kuliner, Owner Graha Land Group H Yogi Kurniawan ST mendapat penghargaan Person of The Year Radar Cirebon 2023 sebagai Entrepreneur Muda Kreatif yang diserahkan di Graha Kal-SENO DWI PRIYANTO-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - LAND Group, salah satu perusahaan pengembang perumahan terpercaya di Kabupaten Indramayu. Kawasan LAND Group bukan sekadar menyediakan hunian semata, namun di dalamnya telah disediakan sejumlah fasilitas komersial yang tentunya akan dibutuhkan masyarakat.

Diantaranya adalah Waroeng Makan Ampera, Cafe Halaman Dua, Studio Senam Primadona, Waroeng ASAP, Toko Ema, dan saat ini juga sedang dalam pembangunan Rumah Makan Rojo Sambel, Klinik IHC Pertamedika, dan lain-lain.

Di usianya yang keenam tahun jalan, Land Group berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dalam ikut serta membantu pengembangan perumahan dan wisata kuliner di sejumlah wilayah Indramayu.

Atas kesuksesan itu, masyarakat Indramayu tentunya bertanya-tanya, terhadap sosok yang menginspirasi masyarakat di balik kesuksesan dalam karier usaha perumahan dan kuliner.

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Pj Gubernur Bey Machmudin: Perempuan Dalam Berbagai Sektor Pembangunan

BACA JUGA:Kematian Ibu dan Bayinya Yang Viral. Ini Kata Pihak RS MA Sentot Patrol

Adalah Mas Yogi Kurniawan ST, putra terbaik asli dari Indramayu. Melalui tangan dinginnya, Jalan Raya Desa Tambak yang dulunya sepi kini berubah ramai. Bahkan, menjadi destinasi tempat wisata kuliner di Indramayu.

Kawasan Graha Land Group merupakan sebuah kompleks komersial dan hunian terpadu.  Yang menghadirkan berbagai sarana dan prasarana untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Salah satunya adalah Cafe Halaman Dua. Di sini, pengunjung bisa menikmati aneka minuman dari olahan kopi dan susu serta makanan, sambil bersantai bersama orang-orang terdekat.

“Ada olahan kopi spesial, yang diracik oleh barista handal dan berpengalaman. Mereka (barista, red) didukung mesin racik berkualitas, yang akan menghasilkan olahan minuman terbaik dan spesial.
Selain itu, juga ada Warung Nasi Ampera yang menyediakan aneka masakan Sunda.

BACA JUGA:Tega! Ayah Gergaji Jari Anak,Pelaku Sempat Melarikan Diri, Kini Ditahan di Rutan Mapolres Kuningan

BACA JUGA:Sambut Liburan, TMII Bakal Ramaikan Pekan Nataru dengan Acara Seru, Ada Konser Musik hingga Stand-up Comedy

Dari mulai lalap, pete, pepes ikan mas, gurame, babat, paru, iso, dan banyak menu lainnya. “Pokoknya makanannya enak dan harganya juga terjangkau,” jelas Yogi dalam wawancara khususnya.

Diceritakan Yogi, dalam dunia usaha itu memerlukan keberanian dalam membuat sebuah keputusan yang benar-benar matang. Bahkan, kata dia, kalau kita terjun di dunia usaha jangan pernah takut untuk gagal. Karena kegagalan itu adalah sebuah kesuksesan yang tertunda dan sebagai modal dasar kita untuk bangkit kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: