Dharma Kencana Indramayu Sediakan Beras Premium Lebih Murah

Dharma Kencana Indramayu Sediakan Beras Premium Lebih Murah

Dharma Kencana Indramayu Sediakan Beras Premium Lebih Murah-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID- Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Indramayu bersama Dharma Kencana Indramayu (DKI) menyediakan beras kualitas premium murah pada kegiatan gelar pangan murah (GPM), kemarin.

Ketua Dharma Kencana Indramayu, Ayi Sumarna SP mengatakan, mendukung penuh kegiatan gelar pangan murah (GPM) yang diadakan DKPP Kabupaten Indramayu, dalam meningkatkan daya  beli masyarakat di Kabupaten Indramayu.

Untuk itu, kata Ayi Sumarna, sebagai produsen beras dengan brand lokal, Dharma Kencana menyediakan produk beras premium kemasan ukuran 5 kg.

“Untuk harga beras kualitas premium yang biasa di pasaran dijual Rp13.500 per kilogram, kita jual jual Rp12 ribu per kilogramnya,” ujarnya, kemarin.

BACA JUGA:Peringati HKN Tahun 2023, Bupati Indramayu Ungkap Kesuksesan Program Dokter Masuk Rumah

BACA JUGA:Bupati Nina Bangga dengan STIKes Indramayu, Siap Bantu untuk Tempatkan Lulusan Mahasiswa Bekerja

Selain membawa produk brand lokal kelompok, Dharma Kencana juga membawa produk lainnya olahan UMKM, sehingga GPM menjadi sarana pengenalan dan pemasaran produk UMKM yang ada di Kabupaten Indramayu.

Sebagai kelompok swadaya, Ayi sangat mendukung gelar pangan murah, apalagi saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan bahan pangan yang terjangkau, terutama yang jauh dari pusat pasar.

“Kita akan terus ikut serta, bisa ikut membantu masyarakat, setiap ada event GMP yang diadakan DKPP Kabupaten Indramayu, kita ikut serta,” tururnya. (oni)

BACA JUGA:Presiden Jokowi Berikan Klarifikasi Soal Tuduhan Intervensi Kasus Korupsi E-KTP yang Melibatkan Setya Novanto

BACA JUGA:Asyik! Ramayana Group Hadirkan Tropikana Waterpark, Wisata Air ala Maroko di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: