DPP AMSI Deklarasi Dukung Prabowo- Gibran

DPP AMSI Deklarasi Dukung Prabowo- Gibran

DUKUNG– DPP AMSI secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor 2 Prabowo-Gibran, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (DPP AMSI) Bersama DPD Provinsi  dan DPD Kabupaten Kota AMSI seluruh Indonesia resmi mendeklarasikan dukungan capres 2024.

AMSI menyatakan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Dukungan itu disampaikan AMSI dengan cara di selipkan di rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah AMSI Kabupaten Serang. Dan di tandatangani oleh ketua umum DPP AMSI Ade Akbar Khadafi dan Sekretaris Jenderal DPP AMSI Azrizal Nasri.

Dalam deklarasi tersebut ada tiga poin pernyataan dukungan AMSI yang di sampaikan secara resmi kepada koordinator Ormas TKN Prabowo-Gibran Idris Larna.

BACA JUGA:Dewan dan Bupati Sahkan APBD 2024, Anggaran Murni Capai Rp3,79 Triliun

BACA JUGA:Bikers Yamaha di Jambi Nikmati Jajal All New R15 Connected Series Bersama Pembalap Berprestasi Mendunia

Pertama, DPP AMSI dan pengurus DPD AMSI provinsi kabupaten kota seIndonesia selaku organisasi kepemudaan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

Kedua, AMSI akan mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024, dikalangan anggota AMSI se Indonesia dan pemuda Indonesia khususnya kalangan pelajar Islam, Santri dan ulama muda desa, Madrasah, Pondok Pesantren dan Perguruan Tunggi.

Dan ketiga, dalam melaksanakan dukungan ini kami mengikuti aturan aturan dan kebijakan yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya Ulama Indonesia (DPP Satkar Ulama), DPP Partai Golkar, dan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

"AMSI sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang," ucap Sekjen DPP AMSI Arizal Nasri.

BACA JUGA:MMKSI Pastikan Pengiriman XFORCE Kepada Konsumen Penuh dengan #InfiniteXcitement

BACA JUGA:Cegah Stunting, Amanda Soemedi Monitoring di SDN Tunggakjati

Koordinator Ormas Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Idris Laena yang juga ketua umum DPP Satkar Ulama Indonesia dimana dalam pidatonya mengatakan TKN merestui AMSI sebagai OKP yang mendukung pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran, dia berharap AMSI segera gas polll mensosialisakian kepada seluruh pengurus AMSI se Indonesia.

"Turun dan menangkan pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran sekaligus mengajak masyarakat khususnya pemuda agar mendukung dan memilih Prabowo-Gibran," tukasnya. (oni/rls)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: