Bupati Nina Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Hari Amal Bhakti ke 78

Bupati Nina Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Hari Amal Bhakti ke 78

Bupati Nina melepas ribuan peserta jalan santai Bupati Nina Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Hari Amal Bhakti ke 78 dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti ke 78 Kementrian Agama (Kemenag) Indramayu, Rabu (22/11) di depan Kantor Puspihat Indramayu.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Bupati Indramayu Hj Nina Aguayina SH MH CRA melepas peserta jalan santai dalan rangka peringatan Hari Amal Bhakti ke 78 Kementrian Agama (Kemenag) Indramayu, Rabu (22/11) di depan Kantor Puspihat Indramayu.

Tema peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 adalah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Ribuan peserta jalan santa tampak antusias untuk merebutkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya dari Bupati Indramayu.

Mereka (peserta jalan santai, red) dengan mengambil rute dari Jalan Golf menuju arah Toserba Yogya Indramayu.

Lalu belok ke arah Jalan Olahraga dan kembali finish di depan kantor Puspihat Indramayu. Ikut hadir pula unsur Forkopimda, Kepala BPN Gunung, dan OPD di lingkungan Pemkab Indramayu.

BACA JUGA:Rapat Kenaikan UMK Indramayu 2024 Berjalan Alot, Buruh dan Apindo Beda Usulan

BACA JUGA:Tunjukan Eksistensi Diri, Puluhan Biker NMAX Gelar Satmori Keliling Jakarta

Dalam kesempatan itu Bupati Nina Agustina secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga Palestina uang tunai sebesar Rp 10.000.000  (sepuluh juta) kepada warga Palestina.

Juga bantuan dari BAZNAS Kabupaten Indramayu Rp 51.884. 000 (lima puluh satu juta delapan ratus delapan puluh empat ribu rupiah) yang diterima oleh Kepala Kemenag Indramayu Drs H Moh Mulyadi MM MPd.

"Terima kasih kepada ibu Bupati Nina. Beliau sangat mendukung sekali dan selalu memberikan bantuan kepada Kemenag Indramayu,"pungkasnya. (Duloh)

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Dukung Kiprah Pembalap Muda Makin Berprestasi di Ajang Bergengsi Off road

BACA JUGA:LPG Non PSO Kini Bisa Dibeli di Mini Market Wilayah Regional Jawa Bagian Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: