Vokalis Setia Band Charly Maju Calon Legislatif

Vokalis Setia Band Charly Maju Calon Legislatif

Charly Vanhouten Vokalis Setia Band-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan sang vokalis Setia Band. Dia adalah 

Charly Vanhouten Vokalis Setia Band yang siap maju pada kontestasi pemilu Legislatif  tahun 2024 mendatang. 

Putra kelahiran asal Cirebon ini maju dari daerah pemilihan Jabar 8. Yakni meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu. 

Partai yang mengusung  sang vokalis Charly sapaan akrab Charly Vanhouten Vokalis Setia Band adalah Partai Amanat Nasional (PAN). 

BACA JUGA:Indramayu Masuk Peringkat 3 Terbaik Championship Perluasan Percepatan Digitalisasi Daerah

BACA JUGA:Sosialisasi Peran KPPU, Hero Sayangkan Minimarket Masuk Kampung

"Sebenarnya ajakan kepada Charly untuk masuk ke panggung politik sebenarnya sudah sejak lama. Hanya baru saat ini ia bersedia maju,"jelas tim sukses Toto dalam siaran persnya.

Menurutnya hampir disetiap moment pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota dan Kabupaten Cirebon, nama Charly selalu ramai didorong untuk maju.  Baik oleh partai politik maupun oleh berbagai elemen masyarakat Cirebon. 

Hal ini dikarenakan Popularitas charly yang sangat tinggi.  Sebagai seorang penyanyi yang berprestasi sekaligus juga pencipta lagu yang lahir juga besar di Cirebon.  

Banyak karya lagu-lagunya yang hingga kini masih sangat hits di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan kata dia di mancanegara. 

BACA JUGA:Lestarikan Alam, BRI Kantor Cabang Jatibarang Tanam Ribuan Bibit Pohon Di Indramayu

BACA JUGA:Nah Lo! Bea Cukai dan Satpol PP Sita Ribuan Rokok Ilegal

Juga Sebagai musisi Charly beberapa kali melambungkan nama-nama besar penyanyi di Indonesia lewat lagu yang diciptakannya. Charly adalah musisi Cerdas yang mampu mengelaborasi instrument musik diperhadapkan dengan selera pasar dan industry musik Indonesia yang sangat dinamis. 

Kemampuan manajerialnya juga sangat baik, terbukti hingga kini nama Setia Band tidak penah redup di belantika musik Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: