Kepala Rupbasan Menjalin Sinergitas dengan Kejaksaan

Kepala Rupbasan Menjalin Sinergitas dengan Kejaksaan

KUNKER: Kepala Rupbasan Kabupaten Indramayu Nanang Badruzzaman diterima Kajari Indramayu Ajie Prasetya saat melakukan kunjungan kerja, kemarin. -istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kepala Rupbasan Indramayu Nanang Badruzzaman melakukan kunjungan kerja perdana ke Kejaksaan Negeri Indramayu, Selasa (24/10).

Didampingi Kasubsi Adpel dan Staf Basan Baran diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Ajie Prastetya dan Kasie Barang Bukti Kejaksaan Negeri Indramayu Taufik Hidayah. Dalam kesempatan itu, Nanang memperkenalkan diri sebagai kepala definitif Rupbasan Indramayu.

Selanjutnya, Nanang memberitahukan bahwa ada sebagian Basan Baran yang sudah inkrah maupun overstaying agar segera dieksekusi.

Sementara itu, Kajari Ajie Prasetya menyambut baik kedatangan Kepala Rupbasan Indramayu. Ajie mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari kepala Rupbasan yang baru dan siap membantu untuk melaksanakan eksekusi Basan Baran yang sudah inkrah dan overstaying.

BACA JUGA:Partai Golkar Launching Ranggon Kuning, Tempat Diskusi untuk Mencari Solusi

BACA JUGA:Warga Bangga, Bupati Nina Berhasil Rehab 7.956 Rumah Tidak Layak Huni

Sedangkan Kepala Rupbasan, Nanang juga mengucapkan terima kasih atas respon dari Kajari Indramayu yang akan membantu Rupbasan.  Nanang berharap, kerjasama akan terus berjalan dan dapat ditingkatkan kembali.

“Terima kasih kepada kepala Kejaksaan Negeri Indramayu yang sudah mau membantu dan kami berharap sinegritas antara Rupbasan Indramayu dan Kejaksaan Negeri Indramayu tetap terjalin,” ujar Nanang. (rls/oni)

BACA JUGA:Ternyata Ini Motif Adik Bunuh Kakak Perempuan di Indramayu

BACA JUGA:Jalan Tegalsari-Lemahtamba Baru Dibeton, Jalan Sudah Retak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: