Partai Golkar Launching Ranggon Kuning, Tempat Diskusi untuk Mencari Solusi

Partai Golkar Launching Ranggon Kuning, Tempat Diskusi untuk  Mencari Solusi

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin bersama caleg DPR RI, Yuddy Chrisnandi dan anggota DPR RI, Bambang Hermanto, saat acara Midang Wengi di Ranggon Kuning-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - DPD Partai Golkar Indramayu melaunching "Ranggon Kuning" sebagai tempat untuk diskusi, sekaligus untuk mencari solusi terkait berbagai persoalan di Kabupaten Indramayu. 

Dalam launching yang berlangsung Senin 23 Oktober 2023 malam tersebut, sekaligus digelar acara "Midang Wengi" dengan menghadirkan sejumlah tokoh nasional. 

Diantaranya mantan duta besar yang juga caleg DPR RI, Yuddy Chrisnandi, anggota DPR RI Fraksi Golkar Bambang Hermanto, dan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu H Syaefudin. 

Selain itu juga hadir sejumlah tokoh Partai Golkar, tokoh masyarakat umum, tokoh perempuan, mahasiswa, kaum milenial, LSM, dan wartawan. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Motif Adik Bunuh Kakak Perempuan di Indramayu

"Ranggon Kuning ini hanyalah simbol, sebagai tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai elemen (bukan hanya orang Golkar), untuk berdiskusi tentang berbagai permasalahan di Indramayu, " ujar Syaefudin. 

Dikatakan, DPD  Partai Golkar Indramayu harus bisa  menjadi saluran aspirasi bagi seluruh kalangan masyarakat di Indramayu.

Syaefudin mengatakan, peluncuran Ranggon Kuning ini masih dalam rangkaian HUT ke-59 Partai Golkar. 

"Ranggon Kuning di sini sebagai simbolisasi dalam rangka kita untuk menggaungkan Ranggon Kuning lainnya di setiap kecamatan atau desa," ujar dia 

BACA JUGA:Jalan Tegalsari-Lemahtamba Baru Dibeton, Jalan Sudah Retak

Sementara dalam acara Midang Bengi, usai peluncuran Ranggon Kuning, sejumlah persoalan klasik kembali mengemuka terkait kondisi Kabupaten Indramayu. 

Mulai dari tingkat IPM yang masih rendah, persoalan pendidikan, ekonomi dan sejumlah persoalan lainnya. 

Acara tersebut berlangsung santai, dengan diiringi alunan musik. Ada beragam makanan tradisional disiapkan, membuat kegiatan diskusi di Ranggon Kuning lebih hidup.

Syaefudin mengatakan, Ranggon Kuning yang dibuka Golkar terbuka untuk umum. Siapapun boleh ikut serta, baik kaum anak muda, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: