Resmi Ditempati, Kantor BRI Unit Tulungagung Lebih Representatif

Resmi Ditempati, Kantor BRI Unit Tulungagung Lebih Representatif

peResMIan: pemimpin BRI Kanca Jatibarang David a saxono bersama Camat Kertasemaya H Moh Hidayat dan Kuwu Tulungagung Hj Hartinih saat meresmikan kantor BRI Unit Tulungagung.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID -Untuk memberikan pelayanan prima, rasa aman, dan nyaman kepada para nasabah, keluarga besar BRI Unit Tulungagung Kecamatan Kertasemaya secara resmi menempati kantor baru.

Kantor baru BRI Unit Tulungagung langsung ditempati setelah diresmikan oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang (Kanca) Jatibarang David A Saxono, Senin (23/10).

Turut hadir dalam peresmian dan penempatan kantor baru BRI Unit Tulungagung, Camat Kertasemaya H Mohamad Hidayat SP MAP, Kuwu Tulungagung H Hartinih, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jajaran pegawai BRI Kanca Jatibarang.

Pada kesempatan itu, Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono mengatakan, peresmian kantor BRI Unit Tulungagung merupakan program strategis BRI Kanca Jatibarang. Selain itu, ada beberapa kantor unit lagi yang akan direlokasi ke kantor baru di wilayah supervisi BRI Kanca Jatibarang.

BACA JUGA:Bey Machmudin Peringati Hari Santri di Tasikmalaya

BACA JUGA:Ciptakan Lingkungan Sekolah Aman, Polres Indramayu Beri Penyuluhan Stop Bullying di SMP 1 Sliyeg

“Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kenasabah, mempermudah akses nasabah, dan membuat kantor yang lebih nyaman dan aman lagi,” ujar David A Saxono.

Diungkapkan David, selama tahun 2023, BRI Unit Tulungagung sudah melayani sebanyak 48 ribu UMKM dari 8 desa di Kecamatan Kertasemaya. Menurutnya, dari total Rp 1,9 triliun yang diekola BRI Kanca Jatibarang, BRI Tulungagung menyalurkan kredit sebesar Rp68 miliar.

Kemudian, dari Dana Simpanan BRI Kanca Jatibarang sebesar Rp1,3 triliun, yang dikelola BRI Unit Tulungagung sebesar Rp75 miliar.

Sehingga, kata David, dengan tampilan kantor baru, yang menggunakan standar tampilan baru mulai dari banking hall, ruang teller, ruang costumer servis, ruang kerja mantri, dan ruang kerja kepala unit, diharapkan dapat memberikan semangat baru untuk jajaran BRI Unit Tulungagung dalam menjalankan aktivitas perbankan, meningkatkan kinerja, bisa lebih nyaman dan kondusif saat bekerja.

BACA JUGA:Tim Aset BPKAD Jabar Terbaik Kategori Maestro Dapat Penghargaan di Ajang The Asset Manager 2023

BACA JUGA:Abdul Wahab Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

Disampaikan David, kinerja BRI Unit Tulungagung cukup bagus, karena posisi di Kantor Wilayah Bandung menempati peringkat 85.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: