4 Jasad Tanpa Kepala Dimakamkan Secara Terpisah di Lampung

4 Jasad Tanpa Kepala Dimakamkan Secara Terpisah di Lampung

TeS DNa: anggota keluarga menjalani tes DNa di rS Bhayangkara Indramayu, kemarin, sebagai bahan penyelidikan lanjutan dari penemuan jenazah tanpa kepala di lampung.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Koordinasi kepolisian Polda Lampung, Polda Metro Jaya, dan Polda Jawa Barat, akhirnya menemukan titik terang mengenai 4 jasad tanpa kepala yang ditemukan pada Agustus-September kemarin.

Sejauh ini sudah 3 jenazah terkuak identitasnya setelah melewati proses tes DNA. Dua dari Indramayu, satu dari Subang.

Dan, empat jasad tanpa kepala itu sudah dimakamkan di Lampung. Dua jasad dimakamkan di pemakaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan, dan dua jasad lainnya dimakamkan di area pemakaman RSUD Batin Mengunan, Tanggamus.

Dimakamkannya jenazah tanpa kepala itu dibenarkan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik dalam keterangannya kepada media di Mapolda Lampung, Rabu (18/10/2023).

BACA JUGA:Penuh Senda Gurau, Ketua DPRD Indramayu Terima Kunjungan GM RU VI Balongan

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Persib Bandung Pekan Ini, Laga Berat di Kandang Borneo FC

Umi mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan rencana pemindahan makam jenazah yang sudah diketahui identitasnya tersebut dari pihak keluarga.

“Sudah koordinasi dengan pihak keluarganya, tapi belum ada keinginan untuk memindahkan makam. Kami masih menunggu jika memang ada keinginan untuk memindahkan makam dari anggota keluarganya itu,” ujarnya. (oni/rc)

BACA JUGA:HUT ke-72 Ikatan Bidan Indonesia Meriah, Bupati Bangga dengan Bidan

BACA JUGA:Pentil Mudah Rontok, Produksi Mangga Alami Penurunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: