Kapolres Indramayu Lantik Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Baru

Kapolres Indramayu Lantik Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Baru

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar (tengah), bersama Kasat Lantas AKP Enggar Jati Nugroho dan Kasat Reskrim AKP Hilal Adi Imawan-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Upacara pelantikan jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Indramayu berlangsung di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu pada Senin 16 Oktober 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar. Perwira Upacara Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Sunardi,  dan Komandan Upacara Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Upacara pelantikan diikuti peserta yang terdiri dari PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Anggota, dan ASN Polres Indramayu.

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan penyerahan jabatan untuk dua posisi penting di Polres Indramayu.  Yakni Kasat Lantas Polres Indramayu diserahkan kepada AKP Enggar Jati Nugroho, dan Kasat Reskrim Polres Indramayu diserahkan kepada AKP Hilal Adi Imawan.

BACA JUGA:Jelang Operasi Mantap Brata Lodaya 2023, Polres Indramayu Gelar Simulasi Sispamkota

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Raya Pantura Losarang Dinilai Lamban, Bikin Macet, Warga Desak PUPR Tegur Pelaksana Proyek

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, menyampaikan pentingnya pelantikan jabatan dalam memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian.

"Penyerahan jabatan ini bertujuan untuk memperkuat kinerja dan efektivitas Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP M. Fahri Siregar.

Kepada pejabat yang baru dilantik, kapolres berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas, serta memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

Diharapkan, pelantikan jabatan ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Aksi Haurgeulis Bersatu Bela Palestina, Donasi Terkumpul Rp47 Juta

BACA JUGA:Taman Kehati Jadi Pusat Edukasi dan Penelitian Pohon Langka di Indramayu

“Polres Indramayu siap terus bertransformasi untuk mencapai tujuan utama, yaitu memberikan keamanan, perlindungan, dan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat,” tandanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: