Persib Bandung Semakin Mengerikan. Kalahkan Tuan Rumah Persebaya 3-2

Persib Bandung  Semakin Mengerikan. Kalahkan Tuan Rumah Persebaya 3-2

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023-Ist-Radar indramayu

SURABAYA, RADARINDRAMAYU.ID - Penampilan Persib Bandung dibawah pelatih Bojan Hodak semakin mengerikan saja. Ini terlihat saat big match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. 

Setelah pekan lalu Persita Tangerang dihajar lima gol tanpa balas, kali ini giliran Persebaya Surabaya yang jadi korban. 

Bajul Ijo takluk di kandang sendiri, meski sebelumnya sempat unggul 2-1. Persib justru come back dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-3.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 berlangsung di di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ono Surono, Harjad 496 Indramayu Jadikan Momentum Membawa Kemajuan

BACA JUGA:Mengungkap 7 Manfaat Luar Biasa Air Mawar untuk Kulit Wajah Glowing, Nomor 1 sebagai Toner Alami

Hasil ini membuat  Persib kembali ke posisi ketiga klasemen. Tim Maung Bandung mengoleksi 27 poin sedangkan Persebaya tertahan di peringkat keenam dengan 22 poin.

Laga baru berjalan  tiga menit, Persib sudah unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ciro Alves. Ciro dengan tenang menempatkan bola di sela-sela kaki Ernando Ari untuk membuat skor menjadi 1-0.

Persebaya langsung merespons dengan serangan cepat. Gol penyeumbang akhirnya lahir pada menit ke-11. Tembakan Bruno Moreira yang mengarah ke tiang jauh gagal diantisipasi kiper Teja Paku Alam.

Persebaya justru berbalik unggul, setelah mendapatkan hadiah penalti, karena Teja Paku Alam dianggap melanggar Sho Yamamoto. 

Bruno yang dipercaya menjadi algojo, mampu mencetak gol yang membuat skor berubah menjadi 2-1. Tendangan Bruno ke pojok kanan gawang tidak mampu diantisipasi Teja Pakualam. 

BACA JUGA:Operasi Pekat II Lodaya 2023, Polres Indramayu Bongkar 79 Kasus Kejahatan, Tahan 61 Terangka

BACA JUGA:Pameran Pembangunan Hari Jadi Indramayu hingga 11 Oktober, Bupati Nina Terus Dorong Potensi Unggulan Daerah

Persebaya berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 2-1 atas Persib, hingga babak pertama berakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: