Warning! Pemilik Kos Diminta Segera Lengkapi Izin Usaha

Warning!  Pemilik Kos Diminta Segera Lengkapi Izin Usaha

WARNING: Kasi Trantib Kecamatan Jatibarang mengingatkan para pemilik kos untuk mengawasi tempat kosan, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID - Pasca penyegelan tempat kos-kosan di Jatibarang Baru yang diduga dijadikan sarang maksiat, Satpol PP Kecamatan Jatibarang memberi warning kepada semua pemilik kos dan usaha untuk segera melengkapi perizinan.

Peringatan keras itu disampaikan Kasi Trantib Kecamatan Jatibarang Sarka SIP MSi kepada Radar Indramayu, Selasa (3/10).   

Ditegaskan Sarka, pihaknya meminta pemilik usaha dan kos, untuk segera melengkapi izin usahanya.
“Khusus bagi pemilik kos supaya menjaga tempat kosnya agar tidak disalah gunakan sebagai tempat maksiat yang meresahkan masyarakat sekitar,” ujar Sarka.

Supaya kejadian serupa tidak terjadi lagi, lanjut Sarka, pihaknya secara rutin akan melakukan pengecekan terhadap tempat-tempat kos atau kontrakan.

BACA JUGA:Hari Jadi Indramayu ke-496 Cukup Meriah. Hari Ini Digelar Karnaval Ketahanan Pangan dan Seni Budaya

BACA JUGA:Inilah 25 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong, untuk Hadapi Brunei Darussalam

“Kami tidak ingin kejadian serupa kembali terulang, jangan sampai tempat kos disalah gunakan oleh oknum yang sengaja ngekos namun disewakan kembali dengan tarif perjam,” ujarnya.

Terkait penyegelan tempat kos karena aktivitas yang meresahkan warga, Sarka menyatakan, segel akan dibuka sampai pemilik kos menempuh perizinan usahanya dan adanya kesepakatan dengan warga lingkungan.

Sarka juga menghimbau kepada pemilik tempat kos agar lebih memperhatikan siapa yang menyewa kamar kos, dan selalu memperhatikan situasi tempat kos, sehingga kamar kos tersebut tidak disalah gunakan oleh penyewa kamar kos yang bulanan.

“Sudah diingatkan, awasi dengan baik tempat kos-kosannya, jangan sampai ada aktivitas di dalam kos menimbulkam gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (oni)

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bahas Mitigasi Dampak El Nino, Instruksikan Pantau Sentra Produksi Pangan

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit Wajah, Lakukan 6 Langkah Berikut Ini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: