Polsek Karangampel Berhasil Amankan Dua Remaja Diduga Anggota Geng Motor

Polsek Karangampel Berhasil Amankan Dua Remaja Diduga Anggota Geng Motor

Dua anggota geng motor yang berhasil diamankan di Mapolsek Karangampel, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu 23 Septermber 2023 dini hari-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

KARANGAMPEL, RADARINDRAMAYU.ID - Keluhan masyarakat terkait keberadaan Geng Motor yang meresahkan, langsung direspon cepat Polres Indramayu.

Melalui Operasi Pekat II Lodaya 2023, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berhasil mengamankan dua remaja diduga sebagai anggota Geng Motor.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa dua remaja tersebut berinisial JGP (17 tahun) warga Kecamatan Karangampel dan RHN (15 tahun) warga Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Penangkapan ini terjadi pada Sabtu 23 September 2023 dini hari. Penangkapan berawal ketika sekelompok remaja yang diduga sebagai anggota Geng Motor Gaza 14, sekitar 30 orang, melakukan aksi konvoi menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam.

BACA JUGA:RU VI Balongan Ternyata Kilang Teraman dalam Pencegahan Tindak Terorisme

BACA JUGA:Kabupaten Indramayu Targetkan UHC Capai 95 Persen Akhir Tahun Ini

Salah satu dari mereka tiba-tiba mengalami kecelakaan saat melintas di Desa Kaplongan.

Petugas Polsek Karangampel membawa yang bersangkutan yang terluka ke Puskesmas dan saat diinterogasi, dia memberikan informasi mengenai identitas anggota geng motor yang membawa senjata tajam.

Berdasarkan keterangan tersebut, Polsek Karangampel melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap dua remaja yang diduga sebagai anggota geng motor dan membawa senjata tajam.

Penangkapan dilakukan di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Karangampel, Kabuapten Indramayu, sekitar pukul 02.30 Wib

BACA JUGA:Hari Ini, STIKes Indramayu Gelar Wisuda, Lahirkan SDM Terbaik yang Siap Bekerja Secara Profesional

BACA JUGA:13 RSUD di Jawa Barat Terima Hibah Ventilator

“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah senjata tajam jenis celurit, 1 buah senjata tajam jenis pedang, dan 1 buah sepeda motor Satria Fuu warna hitam tanpa plat nomor polisi,” ungkap AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

AKP Suprapto menegaskan komitmen Polsek Karangampel untuk mengatasi kegiatan kriminal, terutama yang terkait dengan geng motor.

"Kami akan terus melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang terlibat dalam aktivitas kriminal seperti ini. Kita ingin menciptakan wilayah yang aman bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Suprapto menambahkan, penangkapan ini merupakan langkah positif dalam memberantas kegiatan geng motor dan tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Karangampel. Pungkas AKP Suprapto.

BACA JUGA:Awali Tugas Baru, Kunjungi Tokoh Ulama Eratkan Silaturahmi Perkuat Sinergitas

BACA JUGA:Pipa Pertamina Kebakaran, Air Irigasi Tercemar, Sawah Petani Terdampak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: