Pemkab Beri Bantuan Alat Tangkap Ikan pada Nelayan di Cantigi

Pemkab Beri Bantuan Alat Tangkap Ikan pada Nelayan di Cantigi

SIMBOLIS: Pemerintah Kecamatan Cantigi menyalurkan bantuan dari Bupati Nina berupa alat tangkap ikan kepada nelayan di Kecamatan Cantigi, belum lama ini. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA memberikan alat tangkap ikan berupa jaring rampus kepada Kelompok Nelayan Jaring Kalen Kentong di Desa Cemara Kecamatan Cantigi.

Penyerahan alat tangkap ikan diberikan oleh Camat Cantigi Winaryo SSTP mewakili bupati, di halaman kantor kecamatan setempat, belum lama ini.

Camat Cantigi Winaryo S STP mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap kelompok nelayan dalam mendukung peningkatan kinerja para nelayan sehingga hasil tangkapan yang diperoleh selama melaut dapat meningkat.

Winaryo berharap, dengan meningkatnya hasil tangkapan tersebut bisa mendongkrak perekonomian masyarakat sehingga dapat lebih sejahtera.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Dapat Pelajaran Berharga dari Korea Selatan

BACA JUGA:Semakin Banyak Masyarakat Gunakan M-Banking, Ternyata Ini Penyebabnya

“Semoga bantuan ini dapat meningkatan hasil tangkapan. Saya juga berpesan supaya dapat dirawat dengan baik sehingga dapat memberikan nilai manfaat yang lebih besar bagi peningkatan kesejahteraan, khususnya para nelayan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Nelayan Jaring Kalen Kentong, Rakidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina yang telah memberikan bantuan alat tangkap ikan.

Rakidin menyatakan, bantuan dari bupati Indramayu dapat mempermudah para nelayan dalam meningkatkan tangkapan ikan saat melaut guna menunjang perekonomian. Bantuan itu, sambung Rakidin, bisa meningkatkan perekonomian para nelayan di Desa Cemara Kecamatan Cantigi, nelayan sejahtera menuju Indramayu Bermartabat.

“Sangat membantu untuk mencari tangkap ikan di laut, sehingga hasil tangkapannya banyak. Sekali lagi terima kasih kepada Bupati Nina dan Pemdes Cantigi yang sudah memberikan bantuan alat tangkap ikan,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:9 Pelajar Sekolah Juara Wirautama Kembali Torehkan Segudang Prestasi

BACA JUGA:Bersaing dengan 2405 Ponpes, Progresif RPK Ulfiyah sabet Juara OPOP Tingkat Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: