Kelurahan Lemahmekar Diresmikan Jadi Kampung Bebas Narkoba

Kelurahan Lemahmekar Diresmikan Jadi Kampung Bebas Narkoba

Camat Indramayu, Indra Mulyana, didampingi Kasat Resnarkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi, Rabu 23 Agustus 2023, di RT 002 RW 008 Kelurahan Lemahmekar. -Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kelurahan Lemahmekar Kecamatan/ Kabupaten Indramayu, Jawa Barat diresmikan sebagai Kampung Bebas Narkoba. 

Peresmian dilakukan Camat Indramayu, Indra Mulyana, didampingi Kasat Resnarkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi, Rabu 23 Agustus 2023, di RT 002 RW 008 Kelurahan Lemahmekar

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Danramil Indramayu dan Kapolsek Indramayu, BNNK Cirebon, para lurah se Kecamatan Indramayu dan masyarakat setempat.

Kasat Resnarkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi menjelaskan, tujuan dibentuknya Kampung Bebas Narkoba ini adalah untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Indramayu. Baik pengedar maupun pengguna narkoba.

BACA JUGA:Petugas Damkar Berusaha Padamkan Api yang Membakar Pabrik Pengolahan Daun Cengkeh di Sangkanerang Kuningan

BACA JUGA:Viral Mobil Boks Terguling yang Bermuatan Susu Dijarah Warga, Begini Klarifikasi Kasat Lantas Polres Indramayu

'Ini adalah bentuk nyata Sat Resnarkoba polres Indramayu serius dalam pelaksanaan tugasnya sebagai penegak hukum, untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Indramayu, " kata Otong. 

Otong mengaku prihatin karena belakangan banyak kasus peredaran narkoba, dan berhasil diungkap Polres Indramayu. 

"Mudah-mudahan dengan adanya Kampung Bebas Narkoba, akan mampu meminimalisir peredaran narkoba di Indramayu, " harapnya.

BACA JUGA:Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Ketahanan Pangan Digital Desa, Bangkitkan Kembali Kearifan Lokal

BACA JUGA:Wajah Cantik Situ Bagendit, Hadirkan Fungsi Ekologis dan Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: