Viral Mobil Box Terguling di Pantura Indramayu, Warga Rebutan Susu

Viral Mobil Box Terguling di Pantura Indramayu, Warga Rebutan Susu

Warga ramai-ramai berebut susu kaleng Bear Brand, ketika sebuah truk bermuatan susu tersebut terguling di jalur pantura Kabupaten Indramayu,-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Warga ramai-ramai berebut susu kaleng Bear Brand, ketika sebuah truk bermuatan susu tersebut terguling di jalur pantura Kabupaten Indramayu tepatnya di jalan raya Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Senin 21 Agustus 2023.

Kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mengantuk. Truck menabrak median jalan. Muatan susu kaleng pun berserakan dan menjadi rebutan warga. Bahkan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Berebut susu.

Peristiwa itu direkam warga, dalam video amatir ini sempat menjadi viral di media sosial. Terlihat jelas warga mengambil susu kaleng yang berserakan di pinggir truk.

Sejumlah  warga terlihat membawa karung untuk mewadahi susu tersebut. Puluhan warga berebut mengambil muatan truk yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalur pantura Desa Langut, Kecamatan Lohbener.

BACA JUGA:HUT Ke-3 Tahun Kopi Janji Jiwa Haurgeulis, Terus Bertumbuh Menjadi Destinasi Wisata Keluarga Terbaik

BACA JUGA:Kejari Cirebon Musnahkan Barang Bukti

Pihak truk sendiri memastikan tidak menjadi masalah pengambilan muatan susu kaleng tersebut sebagai bentuk penjarahan. Bahkan menganggap jika susu kaleng yang berserakan tersebut telah rusak dan tak layak jual hingga mempersilahkan warga mengambilnya.

Diperkirakan lebih dari seribu kaleng susu  berserakan keluar dari dalam mobil box kendaraan dan diambil oleh warga.

Hal itu dibenarkan perwakilan perusahaan susu, Darsim. Menurutnya, susu kaleng yang dibawa merupakan barang pengembalian yang masih bagus. Bahkan susu itu sudah tidak bisa digunakan atau dipakai oleh pihaknya.

"Awalnya kita berpikir barang itu mau kita buang. Namun jika dibawa percuma akan menjadi sampah karena sudah ada yang bocor dan pecah. Hingga kita membiarkan warga mengambilnya," ujar Darsim.

BACA JUGA:Tim Khusus Selidiki Ledakan di Lab IPB yang Mengakibatkan 1Mahasiswa Meninggal

BACA JUGA:Program Aspirasi Anggota DPR RI Dedi Wahidi, Gelontorkan Ratusan Miliar untuk Pembangunan Desa

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut bermula saat truk yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta hilang kendali. Truk menabrak median jalan dan oleng ke kiri hingga akhirnya terguling.

Diduga kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi mengantuk hingga tak dapat menguasai kemudinya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Pengemudi dan kernet hanya mengalami shock. Saat ini kendaraan truk yang sempat terguling sudah berhasil dievakuasi ke polsek Lohbener Indramayu.

"Kasus lakalantas ini masih ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Indramayu, " tutur Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP Bagus Yudo.

BACA JUGA:3 Bocah Jadi Korban Pencabulan, Kini Pelaku Ditahan dan Hukuman Penjara 15 Tahun

BACA JUGA:Benny Rhamdani: Hanya di Era Jokowi UU Pekerja Migran Sangat Dikuatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: