Asyik! Umae Tris Hadirkan Kaos dan Hijab Cirebonan

Asyik! Umae Tris Hadirkan Kaos dan Hijab Cirebonan

Umae Tris Gallery Fashion kembali resmi membuka gerai terbarunya di Jalan Sudarsono, No. 281 Kota Cirebon.-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Umae Tris Gallery Fashion menunjukkan keseriusannya dalam mendorong pengembangan dan kemajuan usahanya.

Kali ini Umae Tris, Gallery Fashion kembali resmi membuka gerai terbarunya di Jalan Sudarsono, No. 281 Kota Cirebon, Rabu (16/8/2023).

Umae Tris merupakan gerai kelima yang sebelumnya telah hadir di beberapa hotel wilayah Kota Cirebon dan juga destinasi wisata seperti Keraton Kasepuhan dan Keraton Kacirebonan.

"Produk-produk yang ada di Umae Tris merupakan desain saya sendiri yaitu koas Cirebonan yang saya kasih brand Kiriku Kaose Wong Cirebon, batik khusus motif kontemporer yang di beri brand Umah Warsa.

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Indramayu

BACA JUGA:HUT RI Ke 78 Momentum Tanamkan Semangat Nasionalisme Pada Siswa

Kita juga bikin satu desain terbaru yaitu hijab atau kerudung dengan tema Mega Mendung yang diberi gambar heritage Cirebonan. Dan Umae Tris ini adalah gerai yang kelima saya buka,” kata Vera Tristianti kepada radarcirebon.con saat Grand Opening Umae Tris, Rabu (16/8/2023).

Selain produk fashion, Vera menyebutkan, Umae Tris juga menghadirkan aneka cemilan yang berkolaborasi dengan pelaku UMKM di Kota Cirebon. Namun dikemas dengan brand Umae Tris.

“Cemilan ini kita sebutnya kletikan dan setiap hari Minggu mulai bulan depan akan ada makanan khas Cirebon Docang di depan toko mulai dari jam 06.00 sampai 10.00 WIB. InsyaAllah Umae Tris kedepannya juga akan ada budaya seperti gamelan,”sebutnya.

Menurut Vera, Umae Tris menggunakan konsep one stop shoping.(rdh)

BACA JUGA:DPC IWAPI Indramayu Gelar Gebyar Merah Putih, Merah Putihkan Jalanan Indramayu Kota Nyayikan Lagu Perjuangan

BACA JUGA:Jadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI, Bupati Nina Agustina Paparkan Keberhasilan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: