TOP! Pelayanan Penerbangan Jamaah Haji dari BIJB Kertajati Berjalan Lancar

TOP! Pelayanan Penerbangan Jamaah Haji dari BIJB Kertajati Berjalan Lancar

LANCAR: Total ada 9.239 orang dengan 25 kloter yang telah datang dan seluruh proses pemulangan jamaah haji dari BIJB Kertajati berjalan lancar.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Penerbangan jamaah haji di BIJB Kertajati telah selesai dan seluruh prosesnya berjalan dengan lancar. Untuk keberangkatan jamaah haji, total ada 9.268 orang yang telah diberangkatkan. Dan untuk pelayanan kedatangan jamaah haji telah selesai pada tanggal 3 Agustus 2023.

Total ada 9.239 orang dengan 25 kloter yang telah datang dan seluruh proses pemulangan jamaah haji dari BIJB Kertajati berjalan lancar.

“Secara keseluruhan, tidak ada satupun kendala dalam pelayanan jamaah haji, hal tersebut dilihat dari proses pemberangakatan dan pemulangan jemaah haji yang berjalan dengan lancar. Sisi kesiapan operasional pun tidak ada kendala yang terjadi,” ujar Nuril Huda, Executive General Manager BIJB Kertajati.

Hal tersebut tentunya menandakan bahwa memang BIJB dari segi operasional sudah sangat siap untuk melayani penerbangan internasional/domestik nantinya.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 Pekan ke-7, Persib Bandung Tandang ke Solo

BACA JUGA:Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Lohbener Gelar Patroli di Malam Minggu

“Alhamdulillah lancarnya proses penerbangan jamaah haji ini, tidak terlepas dari dukungan dari seluruh stakeholder terkait.  Dan tentu saja para awak media yang telah dengan objektif dalam pemberitaan penerbangan jamaah haji.

Oleh karenanya saya secara pribadi maupun institusi mengucapkan terima kasih kepada seluruhnya yang terlibat dalam mensukseskan proses penerbangan jemaah haji,” paparnya.

Terdekat, BIJB Kertajati akan melayani umrah reguler dengan maskapai Garuda Indonesia, mulai tanggal 6 Agustus 2023 dan akan berjalan setiap pekan dengan pemberangkatan satu kali jamaah umrah.

Direktur PT BIJB, Muhamad Singgih menuturkan hal yang sama. “PT BIJB mengucapkan terima kasih pada seluruh mitra, tentunya suksesnya penerbangan jemaah haji ini berkat support stakeholder dan mitra yang sangat luar biasa,” ujarnya. (bae)

BACA JUGA:Bangkitkan Semangat Kebangsaan, Bupati Indramayu Bagikan Bendera Merah Putih

BACA JUGA:Raffi Ahmad Minta Maaf Ke Jeje Govinda Terkait Syahnaz Selingkuh, Begini Kalimatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: