Bupati Nina Terima Kunjungan 30 Finalis Nok Nang Dermayu, Begini Pesannya

Bupati Nina Terima Kunjungan 30 Finalis Nok Nang Dermayu, Begini Pesannya

AKRAB: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA berbincang dengan para finalis Nok Nang Dermayu di Pendopo Bupati Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Peserta Nok Nang Dermayu harus jadi etalase Indramayu. Hal itu disampaikan  Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA,  saat menerima kunjungan 30 finalis Nok Nang Dermayu tahun 2023 di Pendopo Indramayu, kemarin.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Indramayu, Trinani Rochaeningsih, Kepala Bidang Promosi Wisata, Verra Primawati, dan Paguyuban Nok Nang Dermayu.

Pada kesempatan itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengatakan untuk jadi etalase Indramayu, Nok Nang Dermayu harus terus melakukan upgrade diri untuk meningkatkan kemampuan diri guna menjadi generasi yang bisa bersaing untuk harumkan nama Indramayu.  

“Menjadi finalis jadi kebanggaan karena mereka memiliki tugas yang mulia yakni mempromosikan pariwisata dan sektor lainnya yang di miliki Kabupaten Indramayu pada event skala lokal maupun nasional,” ujarnya.

BACA JUGA:Jangan Ada Pabic Buying! Hiswana Migas Pastikan Stok Gas Melon di Wilayah Indramayu Aman

BACA JUGA:Nasabah Oncog BPR KR Tagih Uang Tabungan, Hasilnya Sangat Mengecewakan

Disampaikan Bupati Nina, finalis Nok Nang Dermayu, juga harus menjadi bagian solusi dari berbagai masalah yang masih ditemukan di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, finalis Nok Nang Dermayu merupakan generasi muda yang sangat memungkinkan dalam menjawab berbagai permasalahan karena memiliki tingkat pengetahuan dan informasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Selain jadi etalasenya Indramayu, kalian juga harus menjadi solutif dari berbagai permasalahan yang masih ada di daerah,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Nina juga mengajak finalis Nok Nang Dermayu untuk berkeliling pendopo dan mengenalkan setiap sudut ruangan dan perjalanan sejarahnya.

Kemudian mengajak ke ruangan Indramayu Command Center (ICC) untuk melihat langsung real time CCTV yang sudah terpasang di berbagai area publik dan perangkat daerah Kabupaten Indramayu. (oni)

BACA JUGA:Kenalkan Kesenian Tradisional Sejak Dini

BACA JUGA:Kenalkan Kesenian Tradisional Sejak Dini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: