Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Hero Center Berbagi Peduli

Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Hero Center Berbagi Peduli

Dr Ir HE Herman Khaeron MSi bersama pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat, dr Hj Ratnawati MKKK, memberikan santunan kepada anak-anak yatim, Minggu 30 Juli 2023, di Rumah Aspirasi Jatibarang.-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H, anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi bersama pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat, dr Hj Ratnawati MKKK, memberikan santunan kepada anak-anak yatim, Minggu 30 Juli 2023, di Rumah Aspirasi Jatibarang.

Menurut Muhammad Yasin dari Hero Canter Kabupaten Indramayu, ia mewakili Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, HE Herman Khaeron MSi Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Ratnawati MKKK yang berhalangan hadir, pemberian santunan ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H.

“Mohon maaf pak Herman Khaeron dan ibu Ratnawati berhalangan hadir, beliau menyampaikan selam kepada semua yang hadir di tempat ini,” kata Yasin.   

Yasin mengungkapkan, untuk pemberian santunan di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang, pihaknya selain mengundang 50 anak yatim dan orang tua/wali juga menghadirkan alumni SMP angkatan Hj Ratnawati di Jatibarang.

BACA JUGA:Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim di Harlah ke-25 PKB

BACA JUGA:Tiap Hari Pakai Gadget dan Laptop? Ada Baiknya Minum Nutrisi Ini untuk Menjaga Mata Tetap Sehat

“Kami tentu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Herman Khaeron dan ibu Ratnawati atas pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini. Mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat,” ujarnya.

“Buat pak Herman dan ibu Ratna mudah-mudahan bisa terpilih menjadi anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat,” lanjutnya.

Yasin menjelaskan, pemberian santunan kepada anak yatim di Indramayu tersebar di 4 titik. Pertama di Jalan Siapem Kelurahan Lemahmekar Kecamatan Indramayu, kedua di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang.

Kemudian di Desa Jumbleng Kecamatan Losarang dan terakhir di Desa Kertawinangun Kecamatan Kandanghaur. Masing-masing titik sebanyak 50 paket sembako, total 200 paket.

BACA JUGA:Jaga Kelestarian Lingkungan dan Cegah Abrasi, PLN Nusantara Power Telah Tanam 100 Ribu Manggrove

BACA JUGA:Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra Siap Berkompetisi di Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: