Sebuah Mobil Pickap Alami Kecelakaan Terguling Nabrak Median di Sumber

 Sebuah Mobil Pickap Alami Kecelakaan Terguling Nabrak Median di Sumber

Kondisi mobil Mitsubishi Pickap bernopol E 8323 KV yang terguling setelah menabrak media tengah jalan di ruas Jl Sunan Drajat Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (24/7/2023).-ist-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Diduga kurang berhati-hati saat berkendara, sebuah Mobil Mitsubishi Pickap bernopol E 8323 KV terguling setelah menabrak media tengah jalan di ruas Jl Sunan Drajat Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan tersebut terjadi Senin (24/7/2023) sekitar Pukul 11.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya satu orang penumpang mobil tersebut mengalami luka ringan.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, siang itu mobil yang dikemudikan Iwan Setiawan (40) Kelurahan Tukmudal,  Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon melaju dari arah Sumber menuju arah komplek Pemkab Cirebon.

Diduga kurang konsentrasi dan kurang antisipasi ke arah depan, mobil tersebut slip lalu oleng ke kanan jalan hingga menabrak median jalan. Akibatnya, mobil langsung terbalik.

BACA JUGA:Musyda Ke-12, A Junaedi Karso Terpilih Pimpin Muhammadiyah Indramayu

BACA JUGA:SMK Yabujah Helat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membantu sopir dan penumpangnya. Dawud (54) warga Dusun Karang kancana, Desa Cimara, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan penumpang mobil mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RS Sumber Hurip.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalulintas di lokasi sempat tersendat. Petugas Unit Laka Lantas dan Polantas dari Satlantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi dengan cepat mengevakuasi mobil tersebut dan arus lalulintas kembali normal.

"Benar terjadi kecelakaan tunggal mobil terbalik. Tidak ada korban jiwa, satu penumpang hanya mengalami luka ringan. Kini kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon," ujar Kapolreta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka AKP Endang Kusnandar kepada radarcirebon.com, Senin (24/7/2023). (rdh)

BACA JUGA:Posisi Persib Bandung Usai Kalah Dari PSM, Langsung Terpuruk ke Papan Bawah

BACA JUGA:Balap Liar di Karangampel Dibubarkan, 30 Sepeda Motor Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: