Pemilu 2024, Supendi dan Kuwu Dukung Yoseph Umarhadi

Pemilu 2024, Supendi dan Kuwu Dukung Yoseph Umarhadi

Mantan Bupati Indramayu, Drs, H. Supendi,M,Si, memberikan dukungan kepada Drs,Yoseph Umarhadi, MA,M,Si, yang kembali mencalonkan Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 -Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU , RADARINDRAMAYU.ID -  Mantan Bupati Indramayu, Drs, H. Supendi,M,Si, memberikan dukungan kepada Drs,Yoseph Umarhadi, MA,M,Si, yang kembali mencalonkan Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 dari daerah pemilihan Jawa Barat 8 (Kabupaten/Kita Cirebon dan Indramayu).

Dukungan tersebut disampaikan Supendi saat menggelar acara silaturahmi bersama Yoseph serta para Kuwu (Kepala Desa red) yang ada di wilayah Indramayu Barat, bertempat di kediaman H. Supendi di Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra , Rabu (19/7). 

Ikut hadir Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin.

Supendi menegaskan, dukungannya kepada Yoseph dikarenakan Politisi dari PDIP tersebut sudah membuktikan kerja nyata saat menjadi Wakil Rakyat. Yoseph Umarhadi membawa perubahan yang lebih baik di dapilnya, khusunya Kabupaten Indramayu, terutama pada pembangunan infrastruktur. 

BACA JUGA:Semangat Luar Biasa Para Perempuan Inspirator dalam Mencegah Stunting

" Dari irigasi pertanian, waduk, bendungan, infrastruktur menanggulangi banjir, abrasi pantai hingga jalan. Yang signifikan infrastuktur pertanian. Masyarakat petani di Kabupaten Indramayu sangat diperhatikan dan dibantu oleh Pak Yoseph. Termasuk juga infrastruktur nelayan. Itulah yang mendasari saya mendukung beliau" tegasnya. 

Supendi mengatakan, saat dirinya menjadi Kepala daerah merasa terbantu oleh Yoseph. Karena pembangunan infrastruktur di Kabupaten Indramayu yang menelan anggaran biaya sangat besar bisa dapat terealisasi. 

" Jika menggunakan APBD Kabupaten tak mungkin bisa merealisasikan seperti bendungan. Jadi saya saat menjadi kepala daerah sangat terbantu oleh Pak Yoseph, tentunya membantu masyarakat, khususnya yang di Indramayu barat," ujarnya. 

Selain Supendi, Kuwu Kuwu yang ada di wilayah Indramayu Barat juga menyatakan siap mendukung Yoseph Umarhadi kembali duduk di Senayan. Kuwu mengaku kiprah Yoseph Umarhadi saat menjadi Anggota DPR RI sangat perhatian kepada desa desa. Hampir seluruh desa di Kabupaten Indramayu mendapatkan program pembangunan infrastruktur, terutama penunjang sektor pertanian. 

BACA JUGA:Intip Kemeriahan Hari Jadi Yamaha ke-68 di Kota Bandung dan Cirebon!

Kuwu Desa Sidadadi, H. Komarudin mengatakan, secara pribadi para Kuwu memberikan dukungan kepada Yoseph Umarhadi. Kuwu sangat mengharapkan Yoseph kembali menjadi wakil rakyat, agar pembangunan infrastruktur di pedesaan terus berlanjut. 

" Sayangnya pada waktu Pileg 2019 Pak Yoseph tidak terpilih kembali. Kini beliau maju kembali di Pemilu 2024 kami para Kuwu akan siap mendukung dan mengawalnya. Ini dukungan secara pribadi, karena kami Kuwu juga punya hak politik," kata Kuwu Komar.(kom)

BACA JUGA:Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: