Warga Jalan Olahraga Dikagetkan Ular Cobra. Bersarang di Garasi Rumah

Warga Jalan Olahraga Dikagetkan Ular Cobra. Bersarang di Garasi Rumah

Warga di Jalan Olahraga Indramayu dikagetkan dengan kehadiran ular kobra di rumahnya, Minggu 16:Juli 2023.-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Warga di Jalan Olahraga Indramayu dikagetkan dengan kehadiran ular kobra di rumahnya, Minggu 16:Juli 2023.

Ular dengan nama latin Naja Sputatrix tersebut  bersarang di garasi rumah milik seorang warga di jalan Olahraga, Kelurahan Karanganyar, Indramayu. 

Meski sempat melawan saat akan dilumpuhkan oleh petugas, dan berusaha kabur. Namun ular yang panjangnya 1 meter lebih itu akhirnya dapat dijinakan oleh petugas dari Dinas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Indramayu. 

Setelah dimasukan ke dalam karung, binatang yang memiliki bisa mematikan ini kemudian dibawa untuk diserahkan ke pihak terkait.

BACA JUGA:Terlalu! Remaja Kakak dan Adik Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri Selama Bertahun-tahun

BACA JUGA:Bupati Nina Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Penangkapan ular yang cukup besar itu dibenarkan oleh Komandan Regu 2 Damkar Indramayu, Warsito, Minggu 16 Juli 2023.

Menurutnya, pihaknya mendapat laporan yang menyebutkan ada seekor ular kobra di rumah warga. Tak lama, usai mendapatkan laporan ini langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. 

Setelah tiba di rumah tersebut benar saja ada ular yang ditemukan dalam garasi mobil.

Warsito juga menjelaskan, ular tersebut awal-mulanya diketahui oleh pembantu rumah tangga (PRT) pemilik rumah. 

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United : Ezra Walian Selamatkan Persib dari Kekalahan

BACA JUGA:Petani Garam Usul Standarisasi Harga, Tak Perlu Tinggi Asal Manusiawi

PRT ini sedang melakukan bersih-bersih rumah tersebut, namun dia melihat jelas ada seekor ular melingkar di hadapannya. Ular itu berada di sebuah kerangka besi di garasi.

Selang setengah jam, akhirnya, petugas dengan menggunakan peralatan khusus berupa tongkat penjepit ular langsung melakukan evakuasi.Ular pun bisa dengan cepat diamankan dan dimasukan ke dalam sebuah karung untuk dievakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: