Naik Kereta Api Berhadiah Umroh Gratis, Begini Syarat dan Ketentuannya

Naik Kereta Api Berhadiah Umroh Gratis, Begini Syarat dan Ketentuannya

Naik KA berhadiah umroh--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar program Umroh with Access by KAI Tahap 2, di mana pelanggan berkesempatan untuk berangkat umroh gratis.

Pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi Access by KAI selama periode Juli s.d Desember 2023.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi menyampaikan, Program undian Umroh tahap kedua di tahun 2023 ini KAI selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member Access by KAI.

KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci.

BACA JUGA:Pedagang Kaki Lima di Kawasan Sport Center Bakal ditata Ulang

BACA JUGA:Anggota Polres Indramayu Bersihkan Pantai Karangsong, Terkumpul 4 Truk Sampah

Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi.

Terdapat 2 pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan.

Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

Pengundian akan dilakukan pada awal Januari 2024 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap BRI Liga I 2023/2024 Pekan Ketiga, Ada Persib Bandung vs Dewa United

BACA JUGA:KPU RI Setujui Tiga TPS Khusus di Dalam Ponpes Al-Zaytun

Masyarakat agar memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Pada program Umroh with KAI Access tahap pertama yang digelar untuk periode Januari s.d Juni 2023, telah dilakukan pengundian pemenang pada 6 Juli 2023.

Kedua pemenang tersebut bernama Pingkan Clara dan Henny Oktarina. Kedua pemenang tersebut telah KAI hubungi dan telah dilakukan koordinasi lebih lanjut.

Aplikasi Access by KAI sebelumnya bernama KAI Access yang telah dilakukan revamp atau peningkatan kinerja. Revamp KAI Access ini sudah dapat diakses oleh sebagian masyarakat secara bertahap.

BACA JUGA:Keroyokan & Pendataan Keluarga Percepat Penurunan Prevalensi Stunting

Perubahan terlihat pada user interface (tampilan visual yang jauh lebih menarik) dan user experience (pengalaman pengguna). Berbagai pengayaan fitur pun, KAI hadirkan untuk semakin mempermudah pelanggan dan meningkatkan customer experience.

“Melalui program Umroh with Access by KAI, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna Access by KAI. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan Access by KAI sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api,” tutup Ayep.

BACA JUGA:RSUD PMA Sentot Patrol, Raih Akreditasi Bintang Lima Berhasil Meningkatkan Mutu Pelayanan & Keselamatan Pasien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: