Jadwal Lengkap BRI Liga I 2023/2024 Pekan Ketiga, Ada Persib Bandung vs Dewa United

Jadwal Lengkap BRI Liga I 2023/2024 Pekan Ketiga, Ada Persib Bandung vs Dewa United

Ciro Alves dan David da Silva, dua pemain andalan Persib Bandung ini diharapkan mampu memberikan gol kemenangan bagi Maung Bandung-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Memasuki pekan ketiga BRI Liga I 2023/2024, sejumlah pertandingan menarik bakal terjadi mulai Jum’at, 14 Juli 2023.

Salah satu partai menarik akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Persib Bandung akan kembali bertanding menghadapi Dewa United.

Pertandingan yang tidak mudah bagi Ciro Alves dan kawan-kawan. Karena Dewa United yang sekarang merupakan tim yang sedang bangkit, dan berada di puncak klasemen.

Disamping itu, dua kali gagal meraih poin penuh di dua pertandingan sebelumnya, juga menjadi beban bagi Persib  Bandung untuk bisa meraih tiga angka.

BACA JUGA:KPU RI Setujui Tiga TPS Khusus di Dalam Ponpes Al-Zaytun

BACA JUGA:Keroyokan & Pendataan Keluarga Percepat Penurunan Prevalensi Stunting

Persib Bandung sebenarnya nyaris meraih poin penuh saat menghadapi Arema FC di pertandingan sebelumnya, yang berlangsung di Bali. Namun menjelang pertandingan berakhir, Arema mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui titik pinalti.

Pelatih Persib, Luis Milla, secara gentle mengakui kalau strateginya mengganti sejumlah pemain di akhir babak kedua, menjadi penyebab kegagalan Persib meraih poin penuh atas Arema.

Sementara pada pertandingan pertama di kandang sendiri, Persib juga nyaris kalah atas Madura United. Beruntung David da Silva mampu menyelamatkan muka Maung Bandung melalui gol semata wayangnya.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United yang akan berlangsung Jum’at 14 Juli 2023 pukul 19.00 di Stadion GBLA, tantunya harus menjadi awal kebangkitan Persib untuk meraih poin penuh di kandang.

BACA JUGA:RSUD PMA Sentot Patrol, Raih Akreditasi Bintang Lima Berhasil Meningkatkan Mutu Pelayanan & Keselamatan Pasien

BACA JUGA:Kolaborasi Kejari dan DPA Reaktivasi Perpustakaan Khusus

Luis Milla harus menerapkan strategi yang tepat untuk menaklukan Egy Maulana Vikri dkk, agar tidak menjadi hujatan bobotoh.

Kemenangan Persib menjadi hal yang wajib bagi Beckham Putra dkk. Hasil seri apalagi kalah, tentunya akan membuat Persib terpuruk, meski kompetisi masih panjang.

Selain Persib Bandung vs Dewa United, di hari yang sama juga akan berlangsung laga Persikabo vs PSM dan Barito Putra vs PSS Sleman.

Sementara hari Sabtu, 15 Juli 2023 akan bertanding empat pertandingan. Yakni Rans Nusantara FC vs Persita Tangerang, Persik Kediri vs Arema FC, Persis Solo vs Borneo FC, dan Bali United vs Madura United.

Sedangkan pada hari Minggu 16 Juli 2023 akan tersaji dua pertandingan, yaitu bigmatch antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri dan laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi.

BACA JUGA:Marak Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Diskominfo Buka Layanan Call Center

BACA JUGA:Tuntut Gubernur Jabar Seriusi Pemekaran Daerah, PPKIB dan CDPOB se-Jabar Gelar Unras di Gedung Sate

Jadwal LENGKAP Liga 1 2023/2024 Pekan Ini:

 

Jumat, 14 Juli 2023

15.00 WIB Persikabo vs PSM

15.00 WIB Barito Putera vs PSS

19.00 WIB Persib Bandung vs Dewa United         

 

Sabtu, 15 Juli 2023

15.00 WIB Rans Nusantara FC vs Persita Tangerang

15.00 WIB Persik Kediri vs Arem

19.00 WIB Persis Solo vs Borneo FC

19.00 WIB Bali United vs Madura United                         

 

Minggu, 16 Juli 2023

15.00 WIB PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

19.00 WIB Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

BACA JUGA:Simpatisan Gerindra Dirikan Rumah Juang Prabowo

BACA JUGA:MPP Kabupaten Cirebon Resmi Dilaunching Oleh Kemenpan RB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: