Simpatisan Gerindra Dirikan Rumah Juang Prabowo

Simpatisan Gerindra Dirikan Rumah Juang Prabowo

DIRIKAN: M Ali Akbar SP bersama para simpatisan Partai Gerindra Indramayu resmikan Rumah Juang Prabowo di wilayah Kecamatan Lelea, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

LELEA, RADARINDRAMAYU.ID – Politisi Partai Gerindra Kabupaten Indramayu M Ali Akbar SP berinisiatif mendirikan Rumah Juang, bersama ratusan simpatisan yang terdiri dari pengurus kecamatan, ranting (desa) yang ada di daerah pilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Lelea, Cikedung, Terisi, dan Losarang, kemarin.

M Ali Akbar SP mengatakan rumah juang yang didirikan bertujuan mewadahi kepentingan rakyat yang akan menyampaikan aspirasinua, selain itu untuk lebih membuka akses bagi rakyat dalam menyampaikan aspirasi, sehingga setiap warga dipersilahkan untuk mendatangi rumah juang tersebut.

"Rumah Juang didirikan di setiap kecamatan, yang nantinya masyarakat bisa menyampaikan aspirasi, usulan bahkan bantuan kepentingan warga sekitar," jelasnya.

Ali Akbar menyebutkan, nantinya di setiap rumah juang memiliki tim khusus yang siaga, sehingga setiap aspirasi aspirasi masyarakat segera mendapat tindak lanjut. Pada kegiatan saat itu juga, sambung Ali Akbar selain mendirikan rumah juang pemenangan prabowo presiden, juga sebagai ajang konsolidasi partai dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024.

BACA JUGA:Jumlah Bacaleg Berkurang 16 Orang, KPU Indramayu Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Kawasan Wisata Pantai Karangsong Kembali Diterjang Rob, Pengunjung Semakin Sepi

"Jadi misalkan saya berada di luar kota, nanti ada tim yang siap membantu dan

Rumah Juang yang  didirikan selain menjadi tugas dan tanggung jawab setiap anggota dewan juga salah satu pengabdian kepada masyarakat dan juga runah juang yang didirikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya. (oni)

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Lokal, Tiga Desa Jadi Pusat Penelitian UPN

BACA JUGA:Manfaatkan DPCS, Pupuk Indonesia Pastikan Pasokan Pupuk Bersubsidi Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: