Ada Lowongan Guru Nih, di Kampus Hijau Kaplongan Indramayu. Buruan Daftar!

Ada Lowongan Guru Nih, di Kampus Hijau Kaplongan Indramayu. Buruan Daftar!

Kampus Hijau Kaplongan Indramayu-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kampus Hijau Kaplongan merupakan lembaga pendidikan swasta terbesar di Indramayu, dibawah naungan Yayasan Darul, Ma'arif Kaplongan.

Lembaga ini memiliki jenjang pendidikan mulai dari TK NU Kaplongan, SD NU Kaplongan, SMP NU Kaplongan, SMP NU Darul Ma'arif Kaplongan, SMA NU Kaplongan, SMK NU Kaplongan, SMK NU Kelautan, Ponpes Darul Ma'arif Kaplongan, hingga STKIP NU Indramayu.

Memasuki tahun pelajaran 2023/2024, Kampus Hijau Kaplongan membutuhkan sejumlah tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Ini tentunya merupakan peluang besar bagi yang memiliki latar belakang pendidikan sesuai bidangnya.

Untuk tenaga guru yang dibutuhkan diantaranya guru kelas SD, guru Fisika, guru Kimia, guru Geografi, guru Otomotif (Teknik Mesin), guru Bahasa Jepang, guru Multimedia, Perhotelan dan guru PKN. Selain itu juga dibutuhkan teknisi komputer dan operator.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 2023/2024 Pekan Kedua, Ada Laga Berat Persib vs Arema

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 hingga 11 Juli 2023, di Kantor Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan, Jl Raya Kaplongan No. 28, Karangampel Kabupaten Indramayu, Telp (0234) 486777.

Bagi pelamar yang memenuhi syarat nantinya akan mengikuti test psikologi, micro teaching (untuk guru), dan praktek untuk staf.

Kepala SMK  NU Kaplongan, Tobroni MPd MSi mengatakan, Kampus Hijau Kaplongan  memang terus melakukan peningkatan kuantitas dan kualitas pendidikan.

Salah satunya diawali dengan rekrutmen tenaga pendidik dan kependidikan yang ber kualitas.

"Untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas tentunya harus diawali dengan guru yang berkualitas. Untuk itulah Kampus Hijau selalu menerapkan seleksi ketat, dalam penerimaan tenaga pendidik dan kependidikan, " kata Elang, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Hari Keluarga Nasional, Wapres RI Kunjungi Pembangunan Perumahan bagi Keluarga Berisiko Stunting

BACA JUGA:Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah dan Bangunan di Widasari Kabupaten Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: