PLTU Indramayu Bantu Hewan Kurban Untuk Desa Penyangga dan Stakeholder

PLTU Indramayu Bantu Hewan Kurban Untuk Desa Penyangga dan Stakeholder

Manajer Administrasi Keuangan PT NP UP PLTU Indramayu, Catur menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat penyangka dan sekitar pembangkit-Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU , RADARINDRAMAYU.ID - PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit (PT NP UP) PLTU Indramayu, menyalurkan bantuan hewan kurban untuk masyarakat sekitar pembangkit maupun desa penyangga serta stake holder di wilayah Kabupaten Indramayu. 

Pada Idul Adha kali ini, PLTU Indramayu memberikan bantuan  hewan kurban sebanyak 53 ekor kambing dan 2 ekor sapi. Disalurkan langsung ke tempat masing masing penerima bantuan. 

Senior Manager PT Nusantara Power UP PLTU Indramayu, Munif melalui Manajer Administrasi dan Keuangan,Catur  mengatakan, pemberian hewan kurban merupakan bentuk kepedulian terhadap  masyarakat. Bantuan hewan korban disalurkan melalui Pemerintah desa penyangga dan sekitar PLTU. 

" Alhamdulillah  di Idul Adha 1444 Hijriyah ini kami kembali menyalurkan bantuan hewan korban. Bantuan ini dari progam Coorporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan. Tahun ini, PLN Nusantara Power UP Indramayu membagikan 53 ekor Kambing dan 2 ekor sapi," ujar Catur disela sela acara pembagian didampingi Supervisor Umum, Rendy, Rabu (28/6).

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Mahal, Polres Indramayu Gelar Bazar Murah Ayam

BACA JUGA:PPIH Siapkan Skema Badal Lontar Jumrah Secara Gratis

Bantuan tersebut lanjut Catur,  dihimpun dari dana CSR, sumbangan karyawan, hingga stakeholder. Pembagian dilakukan bertahap oleh perusahaan kepada perwakilan penerima manfaat.

"  Kami juga menggandeng stakeholder yang telah banyak membantu kita untuk ikut mendistribusikan baik itu dari Pemerintah daerah, TNI, Polri, hingga Media.” terangnya.

Dijelaskannya, untuk desa penyangga dan sekitar pembangkit, bantuan hewan kurban diberikan ke delapan desa di Kecamatan Sukra dan satu desa di Kecamatan Patrol, yakni Mekarsari. 

Catur berharap Idul Adha dapat dijadikan momen perekat hubungan dan kolaborasi berkelanjutan antara perusahaan dan masyarakat. Dikarenakan dukungan masyarakat dan stake holder sangat penting bagi PLTU Indramayu.

Pembangkit listrik yang memiliki kapasitas energi 3 X 330 Megawat itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Pulau Jawa dan Bali, salah satunya masyarakat di Kabupaten Indramayu.(kom)

BACA JUGA:Pastikan Kesehatan Hewan Kurban, DKPP Indramayu Bentuk Tim Khusus Pemeriksaan 

BACA JUGA:KKHI Safariwukufkan 238 Jemaah Haji Indonesia yang Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: