PDIP Indramayu Berangkatkan 300 Kader Partai Ikuti Puncak Bulan Bung Karno di GBK

PDIP Indramayu Berangkatkan 300 Kader Partai Ikuti Puncak Bulan Bung Karno di GBK

Sebanyak 300 kader PDIP Indramayu berangkat ke Jakarta menghadiri acara Bulan Bung Karno.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Sebanyak 300 kader PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu berangkat ke Jakarta untuk mengikuti puncak acara peringatan Bulan Bung Karno yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (24/6/2023) besok.

Ratusan kader tersebut berangkat dinihari hari nanti menggunakan lima bus dari sekretariat DPC PDIP Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, H Sirojudin mengatakan, pihaknya memberangkatkan kader partainya untuk mengikuti kegiatan dalam rangka puncak peringatan Bulan Bung Karno 2023 dan Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres, yang di selenggarakan Oleh DPP PDI Perjuangan.

" Terdiri dari Pengurus DPC, Anggota Fraksi, Ketua Sekretaris Bendahara PAC, Badan dan Sayap Partai, Satgas serta para Bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu. Berangkatnya malam dinihari nanti pukul 01.00 WIB,"ujarnya, Jumat (23/6).

BACA JUGA:MUI Datangi Polres Indramayu, Beberkan Fakta-fakta Baru Al Zaytun

BACA JUGA:Polres Kota Cimahi dan DAM Perkuat Keselamatan Berkendara dengan Kompetisi Safety Riding

Disampaikan Sirojudin, rombongan nantinya tiba di Jakarta pagi hari dan langsung menghadiri acara Bulan Bung Karno di GBK. Pada acara tersebut akan di hadiri oleh lebih kurang 100.000 orang dari Seluruh indonesia.

Pada pertemuan tersebut juga dalam rangka membangun kebanggaan terhadap PDI Perjuangan dalam mengonsolidasikan seluruh struktural partai, elemen, dan keluarga PDI Perjuangan se- Indonesia.  

Mereka akan mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden RI Joko Widodo, Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan para petinggi partai.  

"Saya berpesan ke teman-teman peserta dari Indramayu, hendaknya menjaga kedisiplinan dan kekompakan selama dalam perjalanan, di tempat acara maupun ketika pulang nanti," pungkasnya.

BACA JUGA:Hore! Pemerintah Tambah Dua Hari Cuti Bersama Iduladha 1444H

BACA JUGA:Timnas Indonesia Hanya Kalah 0-2 dari Argentina, Ternyata Ini Penyebabnya

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sahali SH menambahkan, agenda puncak peringatan Bulan Bung Karno ini merupakan bentuk kongkrit daripada kedisiplinan dan keterpimpinan ide dan gagasan dalam bentuk rampak barisan.

"Adagium Holopis Kuntul Baris dari Bung Karno atau spirit gotong royong ini adalah wujud nyata dalam membangun semangat perjuangan dari sabang sampai merauke. 300 kader terpimpin dari Indramayu adalah sebagian kecil dari seluruh kader terpimpin yang sudah kita pastikan untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," tandasnya.(kom)

BACA JUGA:Jangan Potong Sapi Betina Produktif, Bisa Kena Pidana Lho!

BACA JUGA:Serahkan SK PPPK Tenaga Kesehatan, Bupati Pesan ASN Jangan Hanya Duduk dan Kerja Monoton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: