YBM PLN UP3 Indramayu Bantu Kendaraan Listrik untuk Guru Ngaji

YBM PLN UP3 Indramayu Bantu  Kendaraan Listrik untuk Guru Ngaji

Guru ngaji dapat bantuan motor listrik dari PLN UP3 Indramayu-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID –Yayasan Baitul Mal (YPM) PLN UP3 Indramayu memberikan bantuan kendaraan listrik kepada Nur Hananda Swara (26 tahun).  

Pemberian bantuan tersebut  secara simbolis diserahkan oleh Manager UP3 Indramayu. Hafazah kepada Nur Hananda Swara (26 tahun) di rumahnya, belum lama ini.

Menurut Hafazah,  pria yang kesehariannya menjadi relawan di Yayasan DT Peduli dan guru ngaji itu memilih tempat tinggalnya untuk kegiatan mengaji rutin bagi anak-anak di Desa Karanganyar, Indramayu.

Dia juga menggunakan motor pinjaman dari saudara atau orang tuanya dalam kegiatan mengajar setiap harinya. Hal itu yang mendorong YBM PLN UP3 Indramayu memberikan bantuan  kendaraan listrik.  

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin

BACA JUGA:BRI Unit Jatisawit Resmi Menempati Kantor Baru yang Lebih Representatif

Bantuan berupa kendaraan motor listrik ini mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan sejalan dengan dukungan pemerintah terhadap peralihan kendaraan BBM ke kendaraan listrik.

"Indonesia kini sudah memiliki ekosistem kendaraan listrik yang sangat komprehensif. Lewat kegiatan ini kami memberi keyakinan kepada masyarakat bahwa kita, Indonesia siap untuk beralih ke kendaraan listrik,” kata Hafazah.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan bahwa kegiatan YBM merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN.

"Kami mendorong keterlibatan pegawai untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, baik melalui YBM maupun kegiatan perusahaan dalam program volunteer pegawai," ujar Susiana.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas dengan Polri, Pjs GM Kilang Pertamina Balongan Sambut Kedatangan Kapolda Jabar

BACA JUGA:Bikin Pesawat Pengusir Burung, Abdul Wahab Juara I Pemuda Pelopor Jawa

Sementara itu Nur Hananda Swara menjelaskan, atas nama pribadi dan keluarga, saya sangat bersyukur kepada Allah SW. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para muzakki YBM PLN atas bantuan motor listrik ini. Barokallah lana wa lakum jami'an,” jelas Nur Hananda Swara.

Menurutnya, dirinya akan menggunakan motor listrik tersebut sebagai ojeg motor dan   juga untuk keperluan yayasan. Dirinya berharap amal jariyah dapat mengalir untuk seluruh keluarga besar PLN. (dun)

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tampil Menjanjikan, Meski Kalah 0-2 dari Argentina

BACA JUGA:Polda Jabar Bangun Sarana Air Bersih Untuk Warga Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: