Ketua Nasdem Pastikan Tetap Solid

Ketua Nasdem Pastikan Tetap Solid

SOLID: Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Ade Sudrajat memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (17/6).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Sempat terguncang karena kepengurusan lama pindah haluan, Partai Nasdem Kabupaten Indramayu kembali merapatkan barisan.

Akhir pekan kemarin, partai besutan Surya Paloh itu melakukan rapat koordinasi dengan pengurus, kader, bersama para caleg yang dihadiri perwakilan DPP Nasdem, dan DPW Nasdem Jawa Barat di Sekretariat DPD Nasdem setempat.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Ade Sudrajat menegaskan, jika partainya semakin solid pasca adanya peristiwa pengunduran diri kader dan caleg.

“Peristiwa pengunduran diri caleg dan sejumlah kader tidak mempengaruhi kesolidan partai. Justru para kader dan caleg tetap solid untuk memenangkan Nasdem di Kabupaten Indramayu,” kata Ade.

BACA JUGA:ITPB Bersama PT Chandra Asri Petrochemical Helat Rekrutmen Tenaga Kerja

BACA JUGA:1000 Ha Sawah Penerima Manfaat Air Waduk Cipancuh Terancam Gagal Panen, Petani Genjot Pompanisasi

Bahkan, dalam pemilu mendatang, lanjut Ade, Nasdem di Indramayu tetap menargetkan minimal 7 kursi dan bisa meraih kursi provinsi dan RI minimal 2 kursi.

Untuk mencapai target itu, lanjutnya, DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu telah menggembleng para kadernya untuk saling bahu membahu, guna meningkat kesadaran politik lebih tinggi. Sehingga, para kader dan para caleg bisa saling membantu bukan saling bersaing.

Saat ini, lanjut Ade, tinggal 10 DPC (tingkat kecamatan) lagi yang belum lengkap.

“Tapi Insya Allah minggu depan selesai semua dibantu teman-teman pengurus, dan para caleg. Ini bukti bahwa Nasdem Indramayu tetap solid, dan siap menangkan Pemilu 2024 di Indramayu,”  ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Air Waduk Cipancuh Susut, Ribuan Warga Berburu Ikan

BACA JUGA:Bupati Nina Agustina Serahkan Bantuan Motor Perpustakaan Keliling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: