Pemkab Mendorong Perbaikan Infrastruktur Jalan hingga Desa

Pemkab Mendorong Perbaikan Infrastruktur Jalan hingga Desa

KERJA KERAS: Para pekerja tengah melakukan perbaikan jalan dengan cara dicor beton.-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu terus mendorong perbaikan infrastruktur termasuk jalan hingga ke tingkat desa.

Salah satunya adalah proyek perbaikan jalan di Desa Sanca, Kecamatan Gantar. Pembangunan infrastruktur jalan berupa betonisasi dilakukan di Jalan Pesantren Blok Pasar RT04/02 Desa Sanca.

Kuwu Desa Sanca Nur Komariah mengatakan, pembangunan jalan lingkungan di wilayah Desa Sanca merupakan salah satu program prioritas yang sebelumnya telah melalui berbagai proses musyawarah mulai dari tingkat dusun hingga kabupaten.  

Dikatakan Nur Komariah, perbaikan jalan dilakukan sebagai upaya merespons keluhan masyarakat terhadap rusaknya jalan.

BACA JUGA:Peluncuran Resmi Suzuki New XL7 HYBRID, SUV Keluarga Aktif yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023

“Alhamdulillah kegiatan betonisasi mendapatkan respons yang sangat baik dari warga sekitar. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu yang telah merealisasikan harapan mereka melalui program kerja Pemdes Sanca karena mereka telah lama mengharapkan adanya betonisasi jalan lingkungannya,” beber Nur Komariah.

Nur Komariah berharap, pembangunan jalan ini dapat lebih memudahkan akses masyarakat, terutama menuju sarana pendidikan.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat menjaga aset publik tersebut agar dapat dirasakan kebermanfaatannya dalam jangka waktu yang panjang.

Pembangunan jalan tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat. Salah satu tokoh masyarakat, Khaerun Soleh mengapresiasi kinerja Pemdes Sanca yang bersinergi dengan Kabupaten Indramayu guna merealisasikan persoalan yang dikeluhkan masyarakat selama ini terkait rusaknya jalan.

BACA JUGA:Bank Mandiri Edukasi Pengelolaan Sampah dan Kampanye Kebersihan di Ajang FIFA Match Day

BACA JUGA:Korban Penipuan Luar Negeri Ke Arab Saudi Lapor Polisi

“Terima kasih Ibu Bupati, Ibu Kuwu, serta jajaran pemerintahan desa hingga ke tingkat kabupaten. Sekarang jalan kami sudah di betonisasi dengan kualitas yang bagus, mudah-mudahan dengan akses jalan lingkungan yang bagus, tingkat pendidikan dan perekonomian pun akan lebih baik lagi,” tutur Khaerun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: