Geger! Penemuan Jasad Mr X di Tengah Sawah Gemparkan Warga Kebulen

Geger! Penemuan Jasad Mr X di Tengah Sawah Gemparkan Warga Kebulen

GARIS POLISI: Jasad Mr X yang berada di tengah sawah ditemukan warga dalam kondisi terlentang, Rabu (14/6).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID – Warga di blok Jebor Desa Kebulen Kecamatan Jatibarang pagi-pagi sudah digemparkan penemuan jasad tanpa identitas Mr X yang tergeletak dalam kondisi terlentang di pematang sawah blok setempat, Rabu (14/6) sekitar pukul 07:00 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu penemuan jasad Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang berprofesi sebagai petani hendak menuju sawahnya untuk bekerja menanam padi pada pagi hari.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan SH MH mengatakan penemuan jasad tanpa identitas Mr X itu pertama kali ditemukan seorang petani yang berangkat berkatifitas untuk menanam padi, namun saat dalam perjalanan, Ia menemukan sebuah ember di pembatas sawah, selanjutnya tak jauh dari itu, Ia menemukan jasad seseorang dalam kondisi terlentang.

"Kami dapat informasi dari warga dan lurah Desa Pawidean, dan Bhabinkamtibmas karena lokasi sawah ditemukan jasad itu diperbatasan antara Desa Kebulen dan Pawidean Kecamatan  Jatibarang," terangnya.

BACA JUGA:Forum Radio Komunikasi Ikut Antisipasi Tawuran

BACA JUGA:Bikin Resah Warga, Belasan Anak Sekolah SMP Diamankan Polsek Sukahaji

Mendapat laporan, petugas dari Polsek Jatibarang langsung melakukan koordinasi dengan Inafis Polres Indramayu untuk memeriksa jasad dan mengevakuasi jasad tanpa identitas tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan jasad Mr X ini, dievakuasi ke RSUD Indramayu," tandasnya. (oni)

BACA JUGA:Lahirkan Karya Modifikasi Berkualitas, Berikut Deretan Nama Para Pemenang CustoMAXI & Yard Built 2023

BACA JUGA:Intip Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Desain Unik Jadi Semakin Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: