Ade Sudrajat-Sri Wahyuni Utami Resmi Pimpin NasDem Indramayu

Ade Sudrajat-Sri Wahyuni Utami Resmi Pimpin NasDem Indramayu

Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa bersama Plt Ketua DPD NasDem Indramayu, Ade Sudrajat dan Sekretaris Sri Wahyuni Utami-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Ade Sudrajat dan Sri Wahyuni Utami resmi memimpin dewan pimpinan daerah partai Nasional demokrat (DPD NasDem) Kabupaten Indramayu menggantikan kepengurusan DPD NasDem Indramayu yang telah mengundurkan diri.

Ade Sudrajat akan bertugas sebagai pelaksana tugas Ketua DPD NasDem Kabupaten Indramayu, sedangkan Hj Sri Wahyuni Utami akan menjabat sebagai sekretaris DPD Parta NasDem Indramayu.

Kepastian ini disampaikan oleh ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa dalam konferensi pers di kantor DPW NasDem Jawa Barat pada Selasa, 13 Juni 2023.

"SK DPD NasDem Indramayu sudah turun. Hari ini saya perkenalkan pengurus DPD NasDem Indramayu. Harapan kami di DPW, kepengurusan yang baru bisa menjalankan tugas partai mulai dari menata kembali struktur organisasi hingga ke tingkat desa/kelurahan serta mempersiapkan tahapan-tahapan pemilu legislatif 2024," kata dia.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Terima Kunker Spesifik Anggota Komisi V DPR-RI

BACA JUGA:KPU Lakukan Verfak Pemilih TPS Lokasi Khusus, Asal Santri Mahad Al Zaytun Terungkap

Dengan adanya kepengurusan DPD NasDem Indramayu yang baru, diharapkan kader dan pengurus partai di Indramayu bisa patuh dengan keputusan partai tersebut. Ia juga berharap kepengurusan yang baru mampu merealisaikan target-target politik NasDem.

Sementara itu, sekretaris DPD NasDem Indramayu, Hj Sri Wahyuni Utami meminta dukungan dari kader dan pengurus partai NasDem Indramayu, untuk bersama-sama membesarkan partai dan memenangkan konstestasi politik di tahun 2024.

"Pemilu legislatif dan presiden sudah di depan mata. Saya mengajak kepada semua kader NasDem di Indramayu untuk bersama-sama memenangkan Partai Nasdem dalam pemilu 2024 mendatang. Minta doa dan dukungannya kepada semua pihak," kata dia. 

Seperti diketahui sebelumnya, mundurnya ketua dewan pimpinan daerah partai nasional demokrat (NasDem) Kabupaten Indramayu, Yosep Husen Ibrahim dan pengurus lainnya langsung direspon oleh dewan pimpinan wilayah partai NasDem Jawa Barat. 

DPW NasDem Jawa Barat langsung merespon cepat dan menyiapkan pengganti ketua DPD Partai nasdem Kabupaten Indramayu yang baru.

BACA JUGA:Usai Taklukan Jalur Sabang – Medan, Rombongan Touring XMAX Connected Lanjutkan Eksplorasi Pesona Tanah Minang

BACA JUGA:Horeee Penumpang KAI Tak Lagi Wajib Vaksin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: