Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar SMP Diamankan Polisi

Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar SMP Diamankan Polisi

Kapolsek Losarang Indramayu Kompol Sunardi tengah melakukan pembinaan terhadap belasan pelajar yang diamankan dan diduga hendak tawuran, Rabu 7 Juni 2023-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Diduga hendak tawuran, belasan pelajar SMP diamankan polisi, Rabu 7 Juni 2023 siang, jalan pantura Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Polisi langsung mengamankan 17 orang pelajar dan dibawa ke kantor Polsek Losarang. Selanjutnya polisi  memberikan pembinaan serta mendata pelajar tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang Kompol Sunardi mengatakan, belasan pelajar yang diamankan itu bersamaan dengan jajarannya tengah melaksanakan kegiatan patroli 'strong poin' di wilayah hukum Polsek Losarang. 

Semula, polisi melihat mereka sedang bergerombol di sisi jalan pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang. Karena curiga, lalu belasan pelajar terdiri dari siswa SMP dan MTS itu didatangi. 

BACA JUGA:Waspada! Peredaran Narkoba Merambah Desa. Polisi Tangkap 11 Orang Tersangka

BACA JUGA:Di Tuding Cuci Tangan, PDIP Balik Bertanya Gerindra

Mengetahui ada polisi, mereka berupaya menghindar namun apes polisi berhasil mengamankanya. Saat ditanyakan, mereka mengakui hendak melakukan aksi tawuran.

Dari tempat itu, ke 17 pelajar ini langsung dibawa ke kantor polsek Losarang untuk dilakukan pendataan, dimintai keterangan serta diberkan pembinaan. 

"Mereka berasal dari sejumlah sekolah SMP dan MTS yang ada di Kecamatan Losarang dan kecamatan Kandanghaur," jelas Kompol Sunardi didampingi Kanit Reskrim Aipda Asep Susanto.  

Sunardi juga mengatakan, usai dilakukan pembinaan dan memanggil orang tuanya, belasan pelajar itu dilepaskan kembali dengan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. 

BACA JUGA:Sempat Gangguan, Hari Kedua PPDB Tahap 1 Lancar

BACA JUGA:Bawaslu-Polres Sinergi Tingkatkan Mitigasi Kerawanan Pemilu

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: