Perjalanan 32 Biksu dari Thailand Menuju Borobudur Istirahat di Mako Brimob Winong Cirebon

Perjalanan 32 Biksu dari Thailand Menuju Borobudur Istirahat di Mako Brimob Winong Cirebon

32 dua Bhiksu kembali melanjutkan perjalanan menuju Cirebon, Rabu (17/5/2023).-Dedi Haryadi-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -32 dua Bhiksu yang sedang melakukan ritual perjalanan dari Thailand ke Borobudur kembali melakukan perjalanan menuju Cirebon, Rabu (17/5/2023).

Sebelumnya, para Bhiksu tersebut singgah di salah satu Vihara yang ada di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu untuk bermalam.

Hari ini (17/5/2023), ke 32 Bhiksu sudah berada di wilayah Kabupaten Cirebon dan mereka akan beristirahat serta bermalam satu hari di gedung eks Polwil Cirebon atau Mako Brimob Jl Raya Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Rencananya Kamis pagi (18/5/2023), mereka akan melanjutkan perjalannya ke Kota Cirebon.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Luar Biasa. Hancurkan Thailand dan Raih Medali Emas SEA Games 2023

BACA JUGA:Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

"Di Kota Cirebon, tanggal 18 Mei itu kami langsung istirahat. Nah, para Bhiksu tidak akan langsung pergi meninggalkan Kota Cirebon. Namun akan bertahan selama kurang lebih tiga hari. Ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan oleh para Bhiksu selama di Kota Udang.

Tanggal 19, 20, 21 kami ada berbagai kegiatan dengan umat Budha dari Jawa Barat di (Kota) Cirebon,”ungkap Prabu Diaz, Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon yang mengikuti perjalanan dari Thailand hingga Borobudur dikonfirmasi radarcirebon.com, Rabu (17/5/2023).

Setelah itu, lanjut Prabu Diaz,baru pada tanggal 21 Mei 2023, ke-32 Bhiksu ini akan melanjutkan perjalanan dengan dilepas dari titik nol kilometer Kota Cirebon yakni di Alun-alun Kebumen, Kota Cirebon. (rdh)

BACA JUGA:Warga Indramayu Sediakan Tempat Dan Mamin 32 Biksu

BACA JUGA:Berawal 54 Biksu, Kini 32 Biksu Dalam Perjalanan Menuju Borobudur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: