Partai Gelora Bidik Satu Kursi Tiap Dapil

Partai Gelora Bidik Satu Kursi Tiap Dapil

Ketua DPD Partai Gelora Indramayu Suyanto SPd berserta fungsionaris partai saat mendaftarkan bacaleg ke KPU Indramayu, Minggu (14/5).-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - KETUA DPD Partai Gelora Kabupaten Indramayu Suyanto SPd menyatakan, sesuai arahan dari DPN Partai Gelora, DPD Partai Gelora Kabupaten Indramayu juga telah mendaftarkan bacaleg ke KPU Kabupaten Indramayu.

Dari bacaleg yang didaftarkan, ungkap Suyanto, sudah 100 persen di seluruh dapil. “Alhamdulillah Partai Gelora Kabupaten Indramayu BCAD setiap dapil sudah 100 persen terisi," tegasnya.

Lebih lanjut, dikatakan Suyanto, dari 50 bacaleg yang didaftarkan berasal dari beragam latar belakang dan profesi, mulai dari petani, nalayan, seniman, praktisi hukum, mantan kuwu dan lain-lain.

“Untuk keterwakilan perempuan tiap dapil sudah memenuhi syarat, bahkan mencapai 40 persen. Kami menempatkan kaum perempuan tidak hanya sebagai vote gater tetapi memang di posisi ideal,” ujar Suyanto.

BACA JUGA:TNI - Polri Bersinergi Untuk Peningkatan Ketahanan Pangan dan Pembinaan UMKM

BACA JUGA:Baru Diresmikan Kantor BRI Unit Cibereng Lebih Representatif dan Nyaman

Dengan bacaleg yang maksimal di setiap dapil, Suyanto berharap, target satu kursi setiap dapil bisa terpenuhi.
Ditegaskannya, sebagai partai pendatang baru, Partai Gelora sangat serius untuk memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024 mendatang.

Mesin-mesin partai pun sudah bergerak di setiap dapil hingga nanti di level TPS.
Pasca pendaftaran, lanjut Suyanto, masing-masing bacaleg mulai konsolidasi dengan tim suksesnya untuk merencanakan pemenangan dan meningkatkan partisipasi pemilih.

BACA JUGA:KAI Daop 3 Cirebon Berlakukan Penyesuaian Harga dan Penambahan Rute di Tarif Khusus

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Final SEA Games 2023. Saatnya Bawa Pulang Medali Emas!

“Kami berharap Partai Gelora bisa diterima di tengah-tengah masyarakat, punya wakil di DPRD, mewarnai perpolitikan Indramayu untuk Indramayu lebih maju dan bermartabat,” pungkasnya. (rls/sud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: