Yakin Beringin Masih Mengakar, Golkar Siap Pertahankan 22 Kursi Legislatif

Yakin Beringin Masih Mengakar, Golkar Siap Pertahankan 22 Kursi Legislatif

Ketua DPD Golkar Indramayu H Syaefudin naik kuda menuju KPU Indramayu untuk mengajukan 50 bacaleg Partai Golkar-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Sebagai partai pemenang, Partai Golkar optimis mampu mempertahankan dan menguasai 22 kursi DPRD Indramayu pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Optimisme tersebut memang tidak berlebihan dan cukup realistis, karena Partai Golkar merupakan partai yang eksistensinya tidak diragukan lagi. Beringin diyakini masih mengakar dan kokoh.

Optimisme dan semangat kader Partai Golkar juga tergambar saat mereka melakukan pendaftaran dan mengajukan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Indramayu, Minggu 14 Mei 2023.  

Seribuan masa yang terdiri cari pengurus DPD Partai Golkar, kader, simpatisan, serta bacalag beserta keluarganya terlihat antusias mengiringi proses pengajuan bacaleg ke KPU Indramayu.

Tampak Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin menaiki kuda. Kemudian diikuti para pendukungnya dengan menaiki becak, dan kendaraan lain mengantar 50 bacaleg menuju kantor KPU Indramayu.

BACA JUGA:Desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya

BACA JUGA:BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

Raut wajah penuh optimisme dan semangat tinggi terlihat diantara mereka yang tampak berseragam warna kuning. Teriakan-teriakan “Golkar Menang” dan “Mari Bung Rebut Kembali” terus menggema.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin mengungkapkan, Partai Golkar saat ini masih menjadi pemenang di Kabupaten Indramayu. Dengan memiliki 22 kursi dari 50 kursi legislatif, membuktikan kalau Partai Golkar masih menjadi pilihan masyarakat Indramayu.

“Insya Allah dengan kekompakan dan semangat seluruh kader Partai Golkar, kita masih mampu mempertahankan 22 kursi bahkan bisa bertambah,” tegas Ketua DPRD Indramayu ini dengan penuh semangat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu, H Muhaemin menambahkan, Partai Golkar kembali mengajukan 50 bacaleg ke KPU Indramayu untuk tahun 2024.

Dikatakan, bacaleg yang diajukan Partai Golkar memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan diharapkan bisa mewakili sejumlah elemen masyarakat. Juga telah mengakomodir keterwakilan perempuan 30 persen.

BACA JUGA:Gandeng Mahasiswa Pemcam Sukagumiwang Sukseskan Program Puspa

BACA JUGA:Milad ke 22 CV Sandy Jaya, Bupati Nina Layak Raih Satya Lencana

Bacaleg Partai Golkar ada yang merupakan anggota DPRD incumbent, mantan birokrat yang berpengalaman di bidang pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, juga anak-anak milenial atau generasi muda.

“Bacaleg yang diajukan Partai Golkar tentunya merupakan orang yang memiliki kualitas dan kapasitas, dan telah melalui seleksi,” tuturnya.(oet)

BACA JUGA:Bappeda-Litbang Kabupaten Indramayu Gelar Sosialisasi Pengelolaan Hak Kekayaan Intelektual (HKI)

BACA JUGA:Cetak Anak Berkebutuhan Khusus Menjadi Barista, Beri Pelatihan Wirausaha Pembuatan Kopi

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: