Berikut 10 Deretan Artis Berstatus Janda Tajir, Ayo Pria Mana yang Berani Mendekatinya

Berikut  10 Deretan Artis Berstatus Janda Tajir,  Ayo  Pria  Mana  yang Berani Mendekatinya

Rossa, BCL, Ayu Ting Ting termasuk daftar janda tajir. --

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - seorang menjadi janda atau kerennya single mother, baik karena perceraian dan ditinggal mati sang suami membuat perempuan dituntut mandiri untuk bisa menghidupi diri sendiri dan anak. 

Jadi janda banyak hal yang melalui jalan terjal sebelum akhirnya benar-benar berdamai dengan kenyataan hidup dan bisa mapan.

Contoh di kalangan artis yang berstatus janda tajir. Mereka membangun bisnis dan menjalani perkerjaan dari nol hingga punya harta berlimpah, hingga tak sedikit membuat kaum pria ciut untuk mendekati.

Dan  artis janda tajir ini bisa menjadi motivasi bagi kaum perempuan untuk bisa survive di tengah kerasnya kehidupan.

BACA JUGA:Hasil Kunjungan DPRD Indramayu ke Kemenag RI, Embarkasi Haji Indramayu Siap Digunakan Mulai Tahun Ini

BACA JUGA:Usaha Konveksi Berharap Berkah Pemilu 2024

Berikut 10 artis berlabel janda tajir yang  dikutip dari Pojoksatu.id  sebagai berikut: 

1. Ayu Ting Ting

Dia resmi menyandang status janda sejak bercerai dari Henry Baskoro Hendarso pada 1 April 2014. Pernikahan yang bertahan hanya 20 hari itu, dilalui Ayu dengan penuh luka. Dia hamil dan melahirkan tanpa didampingi suami. Membesarkan putrinya dibantu kedua orang tuanya.

Dalam kondisi hamil dan habis melahirkan dia harus bekerja keras sebagai pedangdut dan pengisi acara di TV. Dia berhasil bangkit dan menjadi salah satu biduan terkaya di Indonesia.

Ayu juga piawai menyisihkan fee manggung dan dari TV dengan investasi rumah kontrakan, membangun kafe dan usaha cemilan kuliner dengan menggandeng sang adik. Dia juga menanam saham di bisnis karaoke.

Penyanyi kelahiran 1992 ini juga termasuk artis yang konsisten tampil di TV sebagai host Brownis dan pengisi acara Lapor Pak. Endorse pun berjalan dengan baik. Belakangan, dia turut serta berbisnis kosmetik.

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polres Indramayu Amankan Satu Pemuda Pengedar Sabu

BACA JUGA:PKS Partai Pertama Ajukan Bacaleg ke KPU Indramayu, Pilih Tanggal 8 Sesuai Nomor Urut Partai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: