Awas Perbaikan Jalan, Lalu Lulintas Cigasong-Talaga Macet

Awas Perbaikan Jalan, Lalu Lulintas Cigasong-Talaga Macet

ANTREAN PANJANG: Karena ada perbaikan, jalan dari arah Cigasong menuju Talaga tepat di kawasan Pasar Ternak Kecamatan Maja mengalami kemacetan. -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Adanya perbaikan jalan dari arah Cigasong menuju Talaga di sekitar Pasar Maja Kecamatan Maja mengakibatkan jalur lalu lintas mengalami kemacetan beberapa saat.

Dari pantauan Radar pada Sabtu (6/5) sekitar pukul 13.30 WIB jalan dari arah Cigasong menuju Talaga tepat di kawasan Pasar Ternak Kecamatan Maja mengalami kemacetan.

Sehingga tidak sedikit pengguna jalan yang memilih melintasi dalam pasar Maja Utara untuk mencari jalan tikus menuju arah Sukahaji.

Penuturan seorang warga Desa Paniis Kecamatan Maja, H Umar Ridwan, kemacetan jalan di sekitar Pasar Hewan Maja hingga Alun-alun Maja disebabkan adanya perbaikan jalan yang belum tuntas dari Cigasong hingga Cikijing.

BACA JUGA:Program Dukcapil Berkah Sentuh Masyarakat, Makasih Ibu Bupati Nina

BACA JUGA:Nelayan Karangsong Bershalawat Hadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

“Perbaikan jalan provinsi itu baru dilakukan dari Desa Sindang Cikijing ke arah Cikijing sebelum Idul Fitri, sedangkan dari  Desa Sindang Cikijing hingga Maja belum dilakukan dan baru dilaksanakan  pasca Lebaran ini,” kata Umar Ridwan saat berbincang dengan wartawan koran ini.

Diharapkan Ridwan, perbaikan jalan Cigasong-Maja- Talaga bisa segera tuntas  dan kualitasnya tidak mengecewakan. “Perbaikan jalan provinsi itu dilakukan setelah viral di medsos,” ujarnya.

Warga Desa  Gunung Kuning Kecamatan Sindang Toto Supriatna sangat bersyukur jalan Cigasong-Talaga akhirnya diperbaiki juga. Ia berharap  perbaikan jalan provinsi tersebut bisa awet dan tahan lama.

“Kami berharap pemerintah rutin melakukan  perawatan jalan yang sangat vital tersebut jangan rusak bertahun tahun dibiarkan saja,” ujarnya. (ara)  

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Dipastikan Lolos ke Semifinal, Usai Kalahkan Timor Leste 3-0

BACA JUGA:Industri Kerupuk Khas Indramayu Terus Menggeliat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: