Pelayanan PLN Mengecewakan, Sering Mati Lampu Tanpa Sebab yang Jelas

Pelayanan PLN Mengecewakan, Sering Mati Lampu Tanpa Sebab yang Jelas

Pelanggan PLN kecewa, listrik sering mati lampu tanpa sebab.-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADAR INDRAMAYU.ID - Pelanggan PLN kecewa dengan pelayanan PLN yang tak kunjung membaik. Indikasinya sering terjadi mati lampu secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas.

Seperti yang terjadi Jum'at 28 April 2023, sehumlah warga yang tinggal di Gang Budiraja I Desa Pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, dikejutkan dengan listrik yang tiba-tiba padam sekitar pukul 19.00. Padahal saat itu tak ada hujan tak ada angin. 

Anehnya  pemadaman hanya terjadi di beberapa rumah saja atau tidak semua rumah. Pemadaman secara tiba-tiba ini tentu saja sangat mengecewakan. Karena sangat  mengganggu orang yang tengah bekerja menggunakan energi listrik, seperti menggunakan laptop. 

"Tentu saja sangat mengecewakan, karena kemarin sudah mati lampu dan hari ini terulang kembali. Padahal saya sedang mengerjakan tugas di laptop," ungkap Mirza, salah seorang warga. 

BACA JUGA:Kartini Indramayu Hebat Menuju Indramayu Bermartabat

BACA JUGA:Pedagang Tahu Bulat Ditemukan Meninggal Tergelak Di Lapak Pasar Kain Jatibarang

Keluhan juga diungkapkan warga lainnya, Ny Nila. Ia mengaku setiap bulan selalu lancar dalam melakukan pembayaran tagihan listrik yang cukup besar.

Namun pelayanan yang diberikan masih belum memuaskan, karena masih sering mati lampu. 

Warga berharap PLN sebagai perusahaan listrik national bisa terus meningkatkan pelayanan agar tidak mengecewakan pelanggan.

BACA JUGA:Penerimaan Calon Anggota Polri Ditinjau Tim Supervisi Polda Jabar di Polres Majalengka

BACA JUGA:Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto Cek Gudang Senjata Api dan Ruang Barang Bukti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: