Partai Pengusung Harus Legowo, Sosok Ady Setiawan Layak Dampingi Bupati Nina

Partai Pengusung Harus Legowo, Sosok Ady Setiawan Layak Dampingi Bupati Nina

H Ali Wardana--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Konstalasi politik di Kabupaten Indramayu kini mulai memanas. Sejumlah pimpinan partai politik pun tak mau ketinggalan momentum pasca turunnya Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu.

 

Terutama partai pengusung pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim pada Pilkada 2020 lalu. Yakni Partai Gerindra, PDIP dan Nasdem. Meski kewenangannya ada di partai pengusung, namun tidak menuntut kemungkinan calon lain dari luar kader partai pengusung juga bisa.

 

“Memang benar domainnya ada di partai pengusung pasangan Nina-Lucky. Hanya di alam demokrasi, siapa pun berhak untuk menduduki jabatan Wakil Bupati,”jelas mantan anggota DPRD Jawa Barat

BACA JUGA:Polling Cawabup Versi Radar Indramayu, Ady Setiawan di Posisi Teratas

BACA JUGA:Pasang Pagar Perisai Spandex, ASTRA Tol Cipali Minimalisir Semburan Api di Rest Area KM 86 B

 

Menurutnya, calon wakil bupati yang akan mendampingi Bupati Nina itu harus benar-benar orang yang satu visi dan misi. Karena kalau tidak akan seperti Lucky Hakim lagi. Partai pengusung, lanjut dia, harus legowo dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat bawah.

Seperti munculnya sosok  Dirut Perumda Air Minum Dr Dr Ir Ady Setiawan yang digadang-gadang bakal mendampingi Bupati Nina.”Itu sah-sah saja dan partai pengusung harus membuka diri. Hal ini perlunya menampung aspirasi masyarakat bawah,”jelas mantan Ketua Partai Hanura Indramayu yang juga mantan anggota DPRD Indramayu ini. (Kom)

BACA JUGA:Matangkan Skema JETP, PLN Gandeng IEA Jalankan Roadmap Transisi Energi

BACA JUGA:Masih Ada Masalah, Saat Ramai Wisatawan Muncul Spanduk Ini di Waduk Darma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: