ASTRA Tol Cipali Amankan Rest Area KM 86 B dari Semburan Api

ASTRA Tol Cipali Amankan Rest Area KM 86 B dari Semburan Api

Semburan api di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, hari ini Rabu 26 April 2023.----

SUBANG, RADARINDRAMAYU.ID - PT Lintas Marga Sedaya yang kini memiliki branding name ASTRA Tol Cipali bersama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Barat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran Subang dan Kepolisian wilayah dalam melakukan pengamanan terhadap lokasi semburan api di rest area KM 86 arah Jakarta Tol Cipali.

Semburan api yang berasal dari lokasi sumur bor yang berada di rest area KM 86 B Tol Cipali ini terjadi pada pukul 08:32 WIB. “Kami bersama dengan beberapa pihak terkait seperti ESDM, BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran Subang dan Kepolisian wilayah setempat berkoordinasi dalam melakukan pengamanan rest area KM 86 dan saat ini kami sedang melakukan observasi terhadap Semburan api yang keluar di lokasi tersebut,”jelas Agung Prasetyo, Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali.

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimanan, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh semburan api di lokasi rest area KM 86 B.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan upaya penanganan keamanan dan keselamatan bagi pemilik tenant, pengunjung dan masyarakat sekitar di lokasi rest area Km 86 B, ASTRA Tol Cipali melakukan penutupan sementara rest area.

BACA JUGA:Kendaraan R2 Masih Mendominasi Arteri Pantura Indramayu H+3

BACA JUGA:Macet Arak-Arakan Sarankan Pemudik Hindari Jalur Alternatif

ASTRA Tol Cipali juga terus melakukan observasi dilapangan bersama dengan pihak-pihak terkait agar semburan api di lokasi bisa dapat segera di padamkan.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tenant, pengunjung dan masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami terus melakukan upaya pemadaman semburan api di lokasi dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” tambah Agung.

ASTRA Tol Cipali mengimbau untuk para pengguna jalan yang hendak beristirahat di rest area Tol Cipali dapat berisitirahat di rest area selanjutnya atau dapat keluar gerbang tol terdekat untuk kembali memulihkan tenaga dan kondisi tubuh setelah lelah mengemudi.

BACA JUGA:Alumni 96 SMA Nekad Gelar Reuni, Galang Donasi Bantu Rekan Seangkatan

BACA JUGA:H+3 Volume Kendaraan Arus Balik Menurun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: