Hj Ratnawati Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat

Hj Ratnawati Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat

dr Hj Ratnawati MKKK brsama suami,DR HE Herman Khaeron MSi-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Nama dr Hj Ratnawati MKKK tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indramayu dan Cirebon. Pilbup Indramayu 2020 telah melambungkan nama Hj Ratnawati, sebagai salah satu kandidat calon wakil bupati.

Belum berhasil di 2020, Hj Ratnawati ternyata justru semakin bersemangat untuk menghadapi tahun politik 2024. Istri dari  anggota DPR RI Dr HE Herman Khaeron MSi ini, akan maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada pemilu legislatif 2024.

“Saya tentu tidak kapok. Karena niat saya bukan untuk mencari jabatan, melainkan untuk ikut andil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, khususya di daerah Indramayu dan Cirebon,” ungkapnya, belum lama ini.

Sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Hj Ratnawati tentu saja berharap seluruh kader Partai Demokrat kompak dan solid dalam menghadapi tahun 2024. Karena kemenangan akan sulit diraih tanpa kekompakan dan kerja keras.

BACA JUGA:GAWAT! Pagar Penutup U-Turn Dibuka Paksa Warga

BACA JUGA:Banjir Bandang Terjang Leuwisadeng Bogor, Terdampak 700 Jiwa dari 200 Rumah

Hj Ratnawati juga mengaku sudah melakukan konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2024. Diantaranya dengan membangkitkan kembali Relawan Sedulur Ratnawati, yang telah tersebar di wilayah Indramayu dan Cirebon.  

Sebelumnya, Hj Ratnawati juga telah aktif membantu masyarakat khususnya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Indramayu dan Kabupaten/Kota Cirebon.

Sebagai perempuan penggerak UMKM, saat ini sudah memilijki 850 UMKM binaan di Kota Cirebon dan 600 UMKM di Kabupaten Cirebon, ditambah dari Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, UMKM di Kabupaten Indramayu sebenarnya juga cukup banyak dan masih perlu terus dilakukan pembinaan. Untuk itulah ia mohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, agar bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Barat.

“Insya Allah kalau mendapat amanah dari masyarakat, saya akan banyak memperjuangkan kepentingan kaum perempuan serta pengembangan UMKM,” tegasnya.(oet)

BACA JUGA:GAWAT! Pagar Penutup U-Turn Dibuka Paksa Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: