Seniman Indramayu Hibur Pemudik Di Posko Mudik Jembatan Timbangan

Seniman Indramayu Hibur Pemudik Di Posko Mudik Jembatan Timbangan

HIBUR PEMUDIK: Penari Topeng dari Sanggar Tari Topeng Mimi Rasinah bersama ibu-ibu Bhayangkari seusai hibur para pemudik di Posko Mudik Indramayu Bermartabet Jembatan Timbangan Losarang, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINCRAMAYU.ID – Untuk memberikan rasa nyaman dan memberikan hiburan bagi para pemudik saat beristirahat saat perjalanan mudik, Para seniman Kabupaten Indramayu hibur para pemudik di Posko Mudik Indramayu Bermartabat Jembatan Timbangan Losarang, kemarin.

Para pemudik di suguhkan berbagai pertunjukan seni khas Kabupaten Indramayu seperti Tari Topeng dan Berokan.

Pengurus Sanggar Tari Topeng Mimi Rasinah, Edi Supriyadi mengatakan hadirnya para seniman di Posko Mudik Jembatan Timbangan yang di sediakan Pemkab Indramayu menjadi tempat istirahat bagi para pemudik agar perjalananya aman dan nyaman. Selain itu pemudik saat beristirahat dihibur berbagai pertunjukan seni oleh para seniman di Kabupaten Indramayu.

"Sanggar Tari Topeng Mimi Rasinah, ikut ambil andil memberikan hiburan bagi para pemudik, itu setiap tahun musim mudik selalu tampilkan tari topeng khas Indramayu yang berkolaborasi dengan para seniman lainnya," ujarnya.

BACA JUGA:Gempa Bumi Berkekuatan 7.3 Magnitudo Terjadi di Mentawai, Berpotensi Tsunami

BACA JUGA:Kabar Duka, Tokoh Pendidikan Kesehatan Drs H Turmin BSC Meninggal Dunia

Edi menyampaikan dengan hadirnya para seniman dengan penampilan seni masing-masing selain bisa menghibur pemudik yang sedang beristirahat di Posko Mudik Jembatan Timbangan Losarang, para pemudik yang merupakan orang luar Kabupaten Indramayu, mereka bisa lebih mengenal berbagai seni khas dari Kabupaten Indramayu.

Senada dikatakan Seniman Berokan Indramayu, A Nikko pihaknya juga ikut ambil andil memberikan memberikan hiburan kepada para pemudik dengan menampilkan pertujukan seni berokan, selain itu, sambung Nikko pertunjukan berokan kepada pemudik merek bisa mengenal seni berokan dan bisa melihat bahkan bisa berinteraksi langsung dengan berokan yang dimainkan.


"Alhamdulillah kita bisa tampil kenalkan kesenian daerah, ngenalkan seni berokan kepada masyarakat lebih luas, bagi pemudik semoga dapat kembali ke tempat bekerja dengan selamat, dan selalu hati-hati dalam perjalanan," katanya. (oni)

BACA JUGA:Idul Fitri, 397 Warga Binaan Dapat Remisi 2 Diantaranya Remisi Bebas

BACA JUGA:Tokoh Agama Indramayu Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: