Tokoh Agama Indramayu Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik

Tokoh Agama Indramayu Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik

PENGAMANAN: Petugas Kepolisian Polres Indramayu sedang melakukan pengamanan arus mudik 1444 H. -Anang Syahroni -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID- Pengamanan arus mudik yang dilakukan jajaran Polri , dan petugas lainnya dari TNI, Pemerintah Kabupaten Indramayu, serta dari unsur komunitas masyarakat yang menjaga kelancaran arus mudik Idul Fitri 1444 H/ 2023 Masehi mendapat apresiasi dari tokoh agama di Kabupaten Indramayu.

Seperti yang disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indramayu KH M Syatori lewat video berdurasi kurang dari 2 menit, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi jajaran Polisi Republik Indonesia (Polri) yang menjaga keamanan dan kenyamanan selama arus mudik, sehingga para pemudik merasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudiknya selamat sampai tujuan bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

"Terimakasih kepada Kapolres Indramayu AKBP  M Fahri Siregar bersama jajarannya yang ikut serta mengamankan takbir keliling dimalam lebaran, selamat hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, mohon maaf lahir dan batin," tuturnya. 

BACA JUGA:Mendagri Kabulkan Pengunduran Diri Lucky Hakim Sebagai Wakil Bupati Indramayu

BACA JUGA:BDI RU VI Salurkan 640 Kg Zakat Fitrah, Gelar Sholat Ied di Kompleks Bumi Patra

Hal senada dikatakan Ketua PCNU Kabupaten Indramayu KH M Mustofa lewat video yang diunggahnya mengapresiasi penjagaan yang dilakukan jajaran Polri, Polda Jabar, Polres Indramayu yang membantu para pemudik selama menempuh perjalanan pulang kampung, sehingga para pemudik merasa aman dan lancar dalam perjalanan mereka. 

"Terimakasih yang tak terhingga untuk Polri khususnya jajaran Polda Jabar, yang membantu kelancaran perjalanan para pemudik kekampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga masing-masing, semoga mereka bisa merasakan kenyamanan-kenyamanan saat perjalanan mudik," tuturnya. (oni/rls)

BACA JUGA:Bupati Nina Agustina Shalat IdulFitri 1444 H di Alun-alun Puspa Wangi Indramayu

BACA JUGA:Bupati Nina Silaturahmi ke Rumah Mantan Bupati Anna, Kirim Doa untuk Almarhum H Yance

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: