Kiat Sukses Ala Anggota DPR RI H Dedi Wahidi : Perbanyak Silaturahmi, Peduli dan Berbagi

Kiat Sukses Ala Anggota DPR RI H Dedi Wahidi : Perbanyak Silaturahmi, Peduli dan Berbagi

H Dedi Wahidi tengah memberikan motivasi kepada anak-anak yatim-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Anggota DPR RI H Dedi Wahidi  merupakan politisi asal Kabupaten Indramayu yang tidak asing lagi. Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sukses mengemban amanah rakyat.

Tiga kali berturut-turut terpilih sebagai anggota DPR RI adalah sebuah bukti. Pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Indramayu berpasangan dengan Bupati Dr H Irianto MS Syafiuddin ini, memang sangat konsen dengan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Saat duduk di Komisi X DPR RI, dia banyak memperjuangkan aspirasi di bidang pendidikan. Masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu dan Cirebon pun bisa merasakan nikmatnya bea siswa bagi para pelajar. Juga bantuan di bidang infrastruktur pendidikan seperti ruang kelas baru dan lainnya.

Saat ini di Komisi V, H Dedi Wahidi juga telah banyak memperjuangkan pembangunan di bidang infrastruktur. Diantaranya pembangunan bendungan dan embung, hingga pembangunan break water dan pencegah banjir rob, di sepanjang pantura Indramayu.

BACA JUGA:Inilah Kondisi Posko Mudik Lebaran Tahun 2023 di Pantura Indramayu

BACA JUGA:Operasi Ketupat Lodaya 2023 Dimulai, Ini Pesan Kapolres dan Bupati

Selain konsen dengan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, H Dedi Wahidi merupakan sosok yang rajin bersilaturahmi. Dia juga banyak berbagi peduli kepada masyarakat sekitar. Inilah rahasia sukses yang sesungguhnya.

Seperti yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadan menjelang lebaran, dia selalu berbagi dengan anak-anak yatim dan piatu serta orang-orang jompo di sekitar tempat tinggalnya.

Ramadan tahun 2023 ini, Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan Indramayu ini juga kembali berbagi peduli. Tanpa bermaksud ria, pria yang akrab disapa Dewa ini memberikan santunan bagi 2200 anak yatim dan jompo.

Mereka berasal dari 41 desa yang ada di empat kecamatan, yakni Kecamatan Karangampel, Kedokanbunder, Krangkeng, dan Juntinyuat.

Seperti yang terlihat di kediamannya, Senin 17 April 2023, anak-anak yatim dan piatu terlihat antre dengan tertib untuk menerima santunan. Mereka ada yang datang sendiri dan ada juga yang diantar orangtua.

Mereka tampak tersenyum bangga, berlari mendekat orang tua mereka yang menunggu di luar pagar.

“Kita sebagai umat Islam tentunya sudah paham, ketika kita memperbanyak silaturahmi dan memperbanyak sedekah, maka Allah SWT akan memperpanjang umur kita dan memperbanyak rizki bagi kita,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, H Dedi Wahidi pun memohon kepada anak-anak yatim dan piatu agar mendoakan dirinya beserta keluarganya, agar diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan rejeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: