Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Gelar Khotmil Quran dan Bukber

Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Gelar Khotmil Quran dan Bukber

Ketua PD IPHI H Rizki Amali Risyadi memberikan sambutan pada acara Khotmil Quran dan Bukber-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU,  RADARINDRAMAYU.ID  - Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) dan Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI) Kabupaten Indramayu menggelar Khotmil Qur’an dan buka puasa bersama (Bukber). 

Kegiatan pelaksanaan Khotmil Quran dan Bukber itu berlangsung di Aula Kantor Puspihat Kemenag Kabupaten Indramayu, Sabtu, (15/4/2023). Acara Khotmil Quran dipandu olen Hj Fatihah Saputri dan tausyiah oleh KH Mahfud. 

Sebelum acara Khotmil Quran dimulai, Ibu ibu dari MTP IPHI terlebih dahulu dibagi untuk membaca satu juz. Khotmil Quran memerlukan waktu satu jam dan sekitar 17.00 WIB ditutup dengan doa. 

Dalam tausyiahnya KH Mahfudz menyampaikan tentang keistimewaan alquran yang merupakan mukjizat terbesar dari Allah SWT untuk Nabi Muhammad SAW. Yang sampai kini masih kita saksikan kehabatan alquran bagi umat manusia di dunia.”Intinya semua ilmu itu ada dalam alquran. Tinggal bagaimana kita mau mempelajari atau tidak,”jelasnya. 

BACA JUGA:Mahasiswi Cantik Asal Indramayu Lulusan Terbaik Universitas Udayana Bali, Ayahnya Seorang Sekmat

BACA JUGA:Stok Elpiji Cukup Untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran, Masyarakat Tak Perlu Panik

Sementara itu Ketua PD IPHI Kabupaten Indramayu H Rizki Amali Rosyadi mengajak kepada seluruh pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) dan Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI) Kabupaten Indramayu. 

Agar terus eksis dalam menebar kebaikan juga untuk menjaga kemabruran haji sepanjang hayat. Ia masih brsyukur di akhir bulan Ramadhan, kita masih bisa melaksanakan kegiatan Khotmil Quran dan bukber. 

Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan mendapat keberkahan dan ridho dari Allah “Mari kita terus jalin silaturahmi.

Untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah di tengah umat Islam,”jelas Rizki di hadapan para pengurus PD IPHI dan KTP IPHI Kabupaten Indramayu. (dun) 

BACA JUGA:Ady Setiawan, Idul Fitri Momen Evaluasi Diri

BACA JUGA:Kemenhan RI Bersama PT PPM Resmikan Lahan Pertanian Cadangan Logistik Strategis Nasional di Indramayu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: