Ady Setiawan, Idul Fitri Momen Evaluasi Diri

Ady Setiawan, Idul Fitri Momen Evaluasi Diri

DR Ady Setiawan, SH,MH,MM,.MT--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.IDD  - Direktur Perumdam Tirta Darma Ayu DR Ady Setiawan, SH,MH,MM,.MT mengatakan, puasa Ramadan yang berlangsung selama satu bulan merupakan momen untuk mengevaluasi diri. Karena di bulan Ramadan tidak hanya menahan haus dan lapar, tapi juga pengendalian diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Setibanya di hari Fitri, lanjut Ady disempurnakan dengan meminta maaf dan saling memaafkan. Idul Fitri yang berarti kembali suci dan bersih dari dosa, bebas dari kesalahan dan keburukan, hanya didapatkan ketika sama-sama saling memaafkan.

" Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Atas nama pribadi, keluarga maupun pemimpin perusahaan Perumdam Tirta Darma Ayu, menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin. Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada para pelanggan khususnya, mitra kerja Perumdam, dan masyarakat Indramayu pada umumnya," ucap Ady saat acara buka puasa bersama Keluarga besar Perumdam Tirta Darma Ayu, di kantornys, Sabtu (15/4).

Ady mengatakan, memaknai hari Raya Idul Fitri, maka setiap muslim berlomba-lomba untuk mengakhiri ramadan ini dengan saling memaafkan.

BACA JUGA:Kemenhan RI Bersama PT PPM Resmikan Lahan Pertanian Cadangan Logistik Strategis Nasional di Indramayu

BACA JUGA:Diakhir Bulan Ramadhan, Sekolah Alam Indramayu Berbagi Sembako

Setiap manusia, ungkapnya, tak pernah luput dari salah dan dosa. Apalagi posisinya sebagai pimpinan perusahaan yang membawahi ribuan karyawan dan melayani air bersih untuk satu kabupaten.

Dirinya memohon maaf apabila ada ucapannya di ruang publik kerap membuat kurang enak sebagian orang, juga apabila pelayanan perusahaannya yang kurang memuaskan.

“Saya berharap selalu dibuka pintu maaf untuk bisa memberikan yang terbaik di hari-hari kedepan,” ungkapnya.

Selain evaluasi diri, Ady juga memanfaatkan momentum Idul Fitri mengevaluasi perusahaan yang dipimpinnya. Ia berharap kedepan apa yang sudah baik dari diri dan perusahaannya bisa lebih ditingkatkan. Dan jika masih ditemukan berbagai kekurangan bisa bersama-sama diperbaiki.

BACA JUGA:Maknai Ramadan & Nuzulul Quran, BSI Bagi THR ke 2.222 Anak Yatim

BACA JUGA:Inisialnya Disebut Terlibat Kredit Macet BPR KR, Anggota DPRD Indramayu Ini Lakukan Klarifikasi

“Seperti kata Ibu Bupati Nina Agustina, kita ini super tim dalam kerja-kerja perusahaan,” terangnya.

Dengan begitu, ia mengharapkan momentum Idul Fitri ini bisa menjadikan Perumdam TDA bisa lebih baik lagi dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: